Wakili Bupati Inhu, Syahrudin S.Sos, MT Hadir Launching ITB Indragiri

Daftar Isi

    Foto: Syahrudin didampingi Kadis kominfo Inhu saat launching pelepasan balon

     


    Lancang Kuning, INHU - Bertempat di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Rengat, Mewakili Bupati Indragiri Hulu (Inhu) H. Syahrudin, S. Sos, MT selaku Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Inhu. Menghadiri launching Institut Teknologi dan Bisnis Indragiri (ITB Indragiri). Kamis (08/09/22),

    Bupati Inhu Rezita yang diwakili Syahrudin, S. Sos. MT dalam sambutannya  mengatakan. Pemerintah Daerah (PemKab) Inhu sangat mendukung melihat hadirnya ITB Indragiri sebagai salah satu upaya hebat dalam mencerdaskan kehidupan bangsa sesuai dengan amanah Undang-undang 1945. 

    Beliau berharap dengan disatukannya tiga perguruan tinggi diKabupaten Inhu dapat membantu mendorong kemajuan SDM, pembangunan dan dapat terus memperbaiki kualitas pendidikan dan memiliki daya saing global.

    Dimana, ITB Indragiri merupakan gabungan tiga perguruan tinggi yang ada di kabupaten Inhu diantaranya STIE indragiri, Akbid Indragiri dan STT Indragiri. 

    Sesuai dengan tujuan Pemerintah Daerah sebut Syahrudin, Eksistensi ITB Indragiri menjadi perwujudan visi Kabupaten Inhu. yakni merajut keterpaduan untuk masyarakat Indragiri Hulu lebih sejahtera dengan misi mewujudkan kualitas sumber daya manusia yang unggul dan berdaya saing. 

    "Atas nama Pemerintahan dan Masyarakat, saya mengucapkan tahniah dan selamat dengan dilaunchingnya Institut teknologi dan Bisnis Indragiri. Selamat bekerja kepada seluruh civitas dan teruslah berkarya demi terwujudnya Kabupaten Inhu lebih sejahtera" tutup Syahrudin. 

    Turut dihadiri ketua yayasan pendidikan indragiri H. Hendri A. Saleh, MA, Ketua STIE Indragiri R. Marwan Indra saputra, SE, M. Si, Direktur Akbid Yopi Wulandari, S. S.T.M. keb, Ketua STT Indragiri Sri Guntur, ST, MT, serta dihadiri juga tokoh masyarakat Inhu Yopi Arianto, SE, Pejabat Pemkab Inhu, dan tamu undangan lainnya. (LK/SH)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wakili Bupati Inhu, Syahrudin S.Sos, MT Hadir Launching ITB Indragiri
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar