Serahkan Sertifikat dan Letakkan Batu Pertama RLH, Bupati Wardan: Terima Kasih Provinsi Riau

Daftar Isi

    Foto: Bupati Inhil HM Wardan menyambut kata sambutan

     


    Lancang Kuning, INHIL - Dalam rangka Kunker ke Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Gubernur Riau (Gubri) H Syamsuar didampingi Bupati Inhil HM. Wardan melakukan penyerahan secara simbolis Sertifikat dan Peletakan Batu Pertama Rumah Layak Huni (RLH) tahap ke-ll serta Penanaman Bibit Mangrove di Desa Tanjung Baru Kecamatan Tanah Merah, Selasa (06/09/2022).

    Turut hadir pada kesempatan, Kadis PUPR Provinsi Riau, Kadis Kominfo Provinsi Riau, Ketua DPRD, Unsur Forkopimda Inhil, dan beberapa pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Inhil.

    Dalam sambutannya, Gubri H. Syamsuar dihadapan masyarakat Desa Tanjung Baru menyampaikan rasa syukur dan senangnya dapat bertatap muka langsung dengan masyarakat setempat.

    "Apa yang kita lakukan pada hari ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Provinsi kepada masyarakat serta berharap bantuan yang sudah diberikan dapat dijaga dan dimanfaatkan," ucapnya. 

    Semoga kedepan, lanjut Gubernur Pemerintah Provinsi dan Kabupaten dapat terus berkolaborasi dalam memberikan pelayanan serta infrastruktur kepada masyarakat. 

    Sementara Bupati Inil HM Wardan juga turut menyapaikan rasa syukurnya atas bantuan dari Gubri. Yang mana bantuan ini merupakan bentuk kepeduliannya yang sangat tinggi.

    "Alhamdulillah, hari ini telah dilaksanakan penyerahan secara simbolis sertifikat rumah layak huni bagi masyarakat Kecamatan Tanah Merah korban bencana, yang dibangun pada tahun 2021 sebanyak 20 unit, yang terdiri dari 10 unit rumah di Kuala Enok, dan 10 unit di Desa Tanjung Baru," papar Bupati. 

    Disamping itu, akan dilaksanakan peletakan batu pertama untuk pembangunan rumah layak huni untuk tahun 2022 sebanyak 21 unit, yang terdiri dari 10 unit melalui dana Bantuan Keuangan Provinsi Riau dan 11 unit melalui dana APBD Provinsi. 

    "Untuk itu, atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir, kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Riau yang telah memberikan bantuan bagi masyarakat korban bencana di Kecamatan Tanah Merah ini. Semoga pembangunan rumah layak huni ini berjalan dengan lancar dan bermanfaat bagi masyarakat penerimanya," pungkas Wardan. (LK/har)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Serahkan Sertifikat dan Letakkan Batu Pertama RLH, Bupati Wardan: Terima Kasih Provinsi Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar