Ada Sejumlah Agenda, Bupati Wardan Sambut Kedatangan Gubernur Riau di Tembilahan

Daftar Isi

     

    Foto: Bupati Inhil HM Wardan menyambut kedatangan Gubernur Riau (berpakaian putih tua dan kaca mata hitam) di Lapangan Kantor Bupati Jalan Akasia nomor 1, Tembilahan. 

     

     

    Lancang Kuning, INHIL - Gubernur Riau H. Syamsuar bersama Istri Ny Misnarni Syamsuar tiba di Kota Tembilahan dengan menggunakan Helikopter. 

    Kedatangan orang nomor satu di Riau ini disambut langsung Bupati Inhil HM Wardan, Forkopimda Inhil serta Kepala OPD dilingkungan Pemkab Indragiri Hilir, Selasa, (06/09/22).

    Gubernur Riau akan melakukan sejumlah agenda dalam 2 hari kedepan, diantaranya penyerahan kunci rumah dan peletakan batu pertama Rumah Layak Huni (RLH) tahap ll, penanaman bibit mangrove di Desa Tanjung Baru Kecamatan Tanah Merah, Ziarah ke makam tuan guru Sapat di Hidayat Kecamatan Kuindra. 

    Disusul kegiatan besok hari, Gubernur dan Bupati 8nhil akan betolak ke Kecamatan Kempas untuk melaksanakan panen padi bersama. 

    Bupati Inhil dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Gubernur Riau beserta Ibu di Negeri Seribu Parit. Kehadiran Gubri memberikan nilai sangat positif bagi Kabupaten Indragiri Hilir karena tidak henti - henti nya Pemerintah Provinsi Riau memberikan dorongan dan motivasi untuk kemajuan pembangunan. 

    "Saya sekali lagi mengucapkan selamat datang atas kunjungan Gubernur dan ibu untuk kesekian kalinya. Semoga kehadiran Gubernur bisa memberikan dampak positif bagi perekonomian masyarakat Indragiri Hilir," ucap Wardan. (LK/Har) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ada Sejumlah Agenda, Bupati Wardan Sambut Kedatangan Gubernur Riau di Tembilahan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar