Ditinjau Kamsol, Sore Ini Material Longsor di Desa Merangin Pembersihan Tinggal Finishing

Daftar Isi

    Foto: Penjabat Bupati Kampar Dr saat meninjau titik longsor di jalan KM 78,70 dan 81, Desa Merangin, Kecamatan Kuok, Kabupaten Kampar, Kamsol, Kamis (01/09/2022) siang.

     

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Longsor yang terjadi di KM 78,79 dan 81, Desa Merangin, Kecamatan Kuok, Kabupaten Kampar pada hari Rabu (31/08/2022) malam, kemarin hingga Kamis (01/09/2022) sore sudah ditangani dengan beroperasinya alat berat ke lokasi, Jalan Lintas Provinsi Sumatera Barat-Riau.

    Dari informasi di lokasi, bahwa hingga sore ini, alat berat masih beroperasi untuk membersihkan material longsor yang menutupi badan jalan. 

    Longsor ini menjadi perhatian bagi Penjabat Bupati Kampar Dr H Kamsol dengan instansi terkait dengan turun langsung kelokasi.

    Dengan keseriusan ini, bahkan Kamsol usai acara penanaman perdana padi dengan Inovasi Intensifikasi Padi Aerob Terkendali (IPAT) Berbasis Organik (BO) di desa Binuang langsung tancap gas ke desa Merangi.

    Kamsol juga memastikan bagaimana jalan tersebut cepat lancar dan tidak buka lagi bagi kendaraan yang melintas di jalan lintas nasional.

    Kamsol mengingatkan kepada para pengendara yang melintas di jalan rawan longsor agar selalu waspada dan berhati-hati, apalagi saat ini dalam kondisi curah hujan yang tinggi.

    "Kita imbau bagi pengendara untuk berhati-hati jalan di jalan ini. Mari kita selalu waspada terhadap keselamatan diri yang terpenting," pungkas Kamsol yang juga mantan Kepala Dinas Provinsi Riau dan Sekretaris daerah kabupaten Kepulauan Meranti. (LK/Rif) 

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ditinjau Kamsol, Sore Ini Material Longsor di Desa Merangin Pembersihan Tinggal Finishing
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar