Kunker ke Kampar, Ini Pesan Pangdam 01/BB

Daftar Isi

    Foto: Pangdam 01/BB Mayor Jenderal Achmad Daniel Chardin saat memberikan sambutan di acara Kunker di Kabupaten Kampar, Kamis (25/08/2022) malam, di Aula Balai Pendopo, Rumah Dinas Bupati Kkampa, Jalan Prof HM Yamin SH, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar.

     

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Panglima Kodam 01/Bukit Barisan Sumatera Utara Mayor Jenderal TNI Achmad Daniel Chardin menggunjungi Kabupaten Kampar, Kamis (25/08/2022) malam, di sambut oleh Penjabat Bupati Kampar Dr H Kamsol dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Kampar.

    Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih atas penyambutan dirinya dengan sangat luar biasa di kabupaten Kampar.

    Ia berpesan kepada Dandim 0313/KPR dan Danyon 132/BS Salo agar selalu membantu tugas dari Pemerintah daerah kabupaten Kampar.

    "Ini perintah kepada Dandim dan Danyon agar membantu segala kegiatan yang berkaitan dengan tugas dan program dari pak Bupati Kampar," tegas Daniel.

    Ditegaskan Daniel, bahwa kehadiran TNI harus bisa memberikan kontribusi yang nyata bagi masyarakat.

    "Kalau Dandim dan Danyon tidak mau, laporkan ke Danrem nanti jika tidak ditindaklanjuti lanjuti oleh Danrem, baru sampaikan ke saya nanti. Ini perintah langsung dari saya," imbuh Daniel dalam sambutannya. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kunker ke Kampar, Ini Pesan Pangdam 01/BB
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar