Wapres RI Ma’ruf Amin Tiba di Pekanbaru

Daftar Isi

    Foto: Wakil Presiden (Wapres) RI Ma’ruf Amin (mengenakan batik lengan panjang) tiba di Bandara SSK II Pekanbaru. Kedatangan Wapres bersama istri Wury Estu Handayani disambut langsung oleh Gubernur Riau, Syamsuar, Rabu (24/8) petang.

     

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Wakil Presiden (Wapres) RI Ma’ruf Amin tiba di Bandara SSK II Pekanbaru. Kedatangan Wapres beserta Ibu Hj. Wury Ma’ruf disambut langsung oleh Gubernur Riau, Syamsuar, Rabu (24/8), pukul 18.45 WIB

    Dalam kunker ini, Wapres menggunakan Pesawat Kepresidenan Boeing 737- 400 TNI AU yang akan lepas landas dari Bandar Udara Internasional Halim Perdanakusuma Jakarta, pada pukul 16.00 WIB.

    “Pak Wakil Presiden RI, bersama Istri sampai di Pekanbaru sore tadi. Disambut langsung oleh Gubernur Riau, Kapolda dan Pangdam. Insha Allah wapres kunjungan kerja kali ini meresmikan BRK Syariah,” ujar Kepala Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik (Diskominfotik) Riau, Erisman Yahya.

    Dijelaskan Erisman, selain meresmikan BRK Syariah, Wapres Ma’ruf Amin, juga berkesempatan berkunjung ke Pondok Pesantrsn Tekonologi Riau. Di Pondok Pesantren Wapres bersama Gubernur dan rombongan, diagendakan akan menanam bibit tanaman.

    “Setelah meresmikan BRK Syariah, Wapres dijadwalkan ke Ponpes teknologi dan menanam bibit tanaman. Setelah itu Wapres dan rombongan langsung bertolak ke Jakarta,” kata Erisman.

    Dalam kunjungan kerja kali ini, Ma'ruf didampingi Kepala Sekretariat Wakil Presiden Ahmad Erani Yustika, Deputi Bidang Dukungan Kebijakan Pemerintahan dan Wawasan Kebangsaan Felix Wanggai, dan Staf Khusus Wapres Bidang Komunikasi dan Informasi Masduki Baidlowi.

    Sebelumnya diberitakan, Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin, dijadwalkan meresmikan BRK Syariah, dari Bank Konvensional, Kamis (25/8). 

    Dalam rangka menyambut kedatangan Wapres, Pemprov Riau bersama TNI/Polri menggelar apel siaga Pasukan di halaman Kantor Gubernur Riau 

    Danrem 031 Wirabima, Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung, langsung memimpin apel pasukan didampingi Gubernur Riau, Syamsuar, dan unsur Forum Komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda). 

    Dalam arahannya, Danrem 031 WB, kepada pasukan pengamanan saat peninjauan dan pemeriksaan terhadap pasukan, diharapkan nantinya dapat bertugas dengan baik ketika di lapangan. 

    Pasukan yang diterjunkan sebanyak 2.000 personel disiapkan untuk pengamanan Kunker Wapres RI ke Riau. Dari jumlah tersebut bisa saja akan terjadi penambahan personil dari hasil gladi di lapangan. Karena menyesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan yang ada. 

     

    (Mediacenter Riau/ji)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wapres RI Ma’ruf Amin Tiba di Pekanbaru
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar