Penjabat Bupati Kampar Bakal Sambut Kunker Wapres RI di Ponpes Teknologi Insani di Siak Hulu

Daftar Isi

    Foto: Penjabat Bupati Kampar Dr H Kamsol saat menerima kunjungan salah satu perusahaan bebeapa waktu yang lalu.

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Wakil Presiden Republik Indonesia KH Ma'ruf Amin sesuai dengan agenda dan jadwal kunjungan kerja di Provinsi Riau, Kamis (25/08/2022) bakal mengunjungi salah satu Pondok Pesantren Teknologi Insani Riau yang berada di Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar.

    Dari informasi yang dirangkum hingga, Kamis subuh ini, bahwa kedatangan Wapres ini bakal disambut langsung oleh Penjabat Bupati Kampar Dr H Kamsol di Ponpes tersebut.

    Selain itu, Kamsol akan menyambut Wapres dan rombongan bersama dengan Pimpinan Pondok Pesantren dan Ketua Asosiasi Petani Kepala Sawit Indonesia (APKASINDO) di Siak Hulu.

    Informasi ini berdasarkan data yang diperoleh, yakni usulan Pejabat VIP yang menyambut Wapres dan Rombongan di lokasi Ponpes tersebut.

    Sementara itu, Penjabat Bupati Kampar Dr H Kamsol yang dikonfirmasi, Kamis dini hari membenarkan ada informasi tersebut.

    "Ya betul kita akan menyambut kedatangan bapak Wapres dan rombongan di Ponpes Teknologi Riau di Siak Hulu," ujar Kamsol singkat. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Penjabat Bupati Kampar Bakal Sambut Kunker Wapres RI di Ponpes Teknologi Insani di Siak Hulu
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar