Peringati HUT IWO ke-10, Sejumlah Organisasi Kompak Donor Darah

Daftar Isi

    Foto: Personil Polres Inhil ikut melakukan pendonoran darah di Makodim 0314 Inhil 

     

     

    Lancang Kuning, INHIL - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ikatan Wartawan Online ke-10 bersempena dengan HUT-RI ke-77, PD-IWO Kabupaten Indragiri Hilir bersama Kodim 0314/Inhil menggelar Bakti Sosial donor darah, di Aula Makodim Jalan Ahmad Yani Tembilahan, (24/8/22).

    Donor darah ini juga bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Inhil, personil Kodim 0314/Inhil, ibu-ibu Persit, Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan (FKPPI), Polres Inhil, dan Pemuda Panca Marga (PPM).

    Dandim 0314/Inhil Letkol Arh M Nahruddin Roshid S.E.,M.Tr.(Han) melalui Pasi Teritorial Kodim 0314/Inhil Lettu Inf Rejekinta Ginting mengatakan bahwa, pada kegiatan donor darah ini Kodim 0314/lnhil menargetkan sekitar 100 kantong darah.

    "Hari ini target sekitar kita 100 orang pendonor, jadi yang kita libatkan personil TNl, Polri, Persit, wartawan online Ikatan Wartawan Online dan masyarakat juga tokoh-tokoh serta organisasi masyarakat seperti PPM, FKPPl hadir dan turut memberikan darahnya untuk di suplai ke PMI kita agar persediaan darah di PMl kita dapat mencukupi sesuai kebutuhan yang diperlukan untuk keperluan masyarakat banyak sesuai motto dari PMI setetes darah sangat berguna," ujarnya.

    Sementara itu, Ketua PD-IWO Inhil Muridi Susandi mengatakan bahwa, bakti sosial ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan IWO Inhil dalam rangka milad ke -10.

    Sandi, sapaan akrabnya mengucapkan terimakasih kepada Dandim 0314 Inhil Letkol Arh M Nahruddin Roshid S.E.,M.Tr.(Han) yang telah memfasilitasi kegiatan bakti sosial ini.

    "Alhamdulillah hari ini dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-77 dan hari ulang tahun IWO yang ke-10 Kodim 0314 ini berkolaborasi dengan IWO Inhil  melaksanakan donor darah. Alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan dengan lancar dan sukses," katanya saat diwawancarai wartawan.

    Muridi Susandi juga berterima kasih kepada para pendonor yang telah mendonorkan darahnya untuk kegiatan sosial ini. Ia berharap semoga darah yang didonorkan ini bermanfaat.

    "Mudah-mudahan darah yang telah didonorkan hari ini bisa bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan, dan menjadi amal jariyah," imbuhnya. (LK) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Peringati HUT IWO ke-10, Sejumlah Organisasi Kompak Donor Darah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar