Terima Pengurus OMPUTAKA FC, Dandim 0313/KPR Sampaikan Harapan

Daftar Isi

    Foto: Ketum OMPUTAKA FC Yurnalis Basri saat berbincang dengan Dandim 0313/KPR Letkol Inf Arh Mulyadi pada hari Jum'at (19/08/2022) malam, kemarin, bertempat di Rumah Dinas, Bangkinang Kota.

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Dandim 0313/KPR Letkol Inf Arh Mulyadi menerima langsung silaturrahmi dengan pengurus Ompek Puluo Tahun Kate (OMPUTAKA) Football Club (FC) pada hari Jum'at (19/08/2022) malam, kemarin di Rumah Dinas, Jalan Letnan Boyak, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar.

    Dandim 0313/KPR dihadapan Ketua Umum OMPUTAKA FC Yurnalis Basri menyampaikan ucapan terima kasih atas silaturrahmi yang terjalin selama ini dan semoga kedepannya semakin lebih erat lagi.

    "Terima kasih kepada Udo NBO dan rombongan telah berkenan bersilaturahmi di rumah dinas kami," ucap Mulyadi usai acara tersebut.

    Dandim 0313/KPR berharap dengan telah terjalinnya silaturrahmi dan pertemuan malam ini dapat meningkatkan tali persaudaraan dalam membangun kabupaten Kampar.

    "Semoga kita dapat menjalin kerjasama yang baik dan bisa  menggelar turnamen sepakbola UMPUTAKA FC Cup I ini dapat terlaksana dengan aman dan lancar," ucap Dandim 0313/KPR. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Terima Pengurus OMPUTAKA FC, Dandim 0313/KPR Sampaikan Harapan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar