Wabup Buka SU Domino Competition, Sampaikan Pesan Jaga Persatuan dan Kesatuan

Daftar Isi

    Foto: Wakil Bupati Inhil

     


    Lancang Kuning, INHIL - Dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-77 TH 2022, berbagai macam perlombaan dilaksanakan masyarakat, salah satunya pertandingan Domino. 

    Sebagai mana yang dilakukan masyarakat Desa Sialang Panjang Kecamatan Tembilahan Hulu, Minggu (14/8/2022) sore yng bertempat di halaman Kantor Desa Sialang Panjang, dilaksanakan SU Domino Competition yang dibuka lansung Wakil Bupati H. Syamsuddin Uti. 

    Pembukaan SU Domino competition yang dilaksanakan dari tanggal 14-15 Agustus ini di tandai pemotongan pita oleh Wabup H. Syamsuddin Uti turut dihadiri Kepala Desa, LPM dan RT RW Desa Sialang Panjang. 

    Kepala Desa Sialang Panjang mengucapkan terimakasih atas kesempatan Wabup SU membuka pertandingan SU Domino competition.

    Sementara itu, Wabup H. Syamsuddin Uti pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa  pertandingan Dominan ini diharapkan bisa mempererat tali silaturahmi dengan tetap menjaga ketertiban di tengah-tengah masyarakat. 

    Beliau juga menambahkan bahwa permainan Dominan ini merupakan strategi. Untuk itu, kalau mau berpolitik belajar main dominan. (LK/ADV) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wabup Buka SU Domino Competition, Sampaikan Pesan Jaga Persatuan dan Kesatuan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar