Sumbang 14 Medali Atlit NPC di Ajang Asean Para Games 2022, Kamsol Sangat Bangga dan Apresisasi

Daftar Isi

    Foto: Penjabat Bupati Kampar Dr H Kamsol

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Prestasi atlit National Paralympic Committee (NPC) Kabupaten Kampar di ajang Asean Para Games XI tahun 2022 di Kota Solo, Provinsi Jawa Tengah, dengan meraih sebanyak 14 medali lewat lomba Para Renang.

    Atas prestasi yang diberikan oleh atlit NPC Kampar ini diajang bergensi mendapatkan apresiasi dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar.

    Penjabat Bupati Kampar Dr H Kamsol saat konfirmasi, Ahad (07/08/2022) siang, di Rumah Dinas Bupati Kampar, Jalan Prof HM Yamin SH, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar menyampaikan ucapan terima kasih atas prestasi yang diraih oleh atlit NPC Kampar.

    "Apresiasi yang luar biasa dari Pemerintah kabupaten Kampar atas prestasi yang mengharumkam nama Kampar di ajang tersebut," ucap Kamsol.

    Ditambahkan Kamsol, dirinya atas nama Pemeritah kabupaten Kampar dan seluruh masyarakat berterimakasih karena telah mengharumkan nama Indonesia.

    "Saya atas nama pribadi dan Pemkab Kampar sekali lagi sangat apresiasi dan bangga atas prestasi yang diraih karena mewakili negara Indonesia, provinsi Riau secara umumnya dan Kampar secara khusus, karena atlit kita adalah putra Kampar," kata Kamsol.

    Ditegaskan Kamsol, bahwa dengan apresiasi ini akan kita tindaklanjuti dalam penghargaan dari pemerintah daerah kabupaten Kampar.

    Sementara itu, Ketua National Paralympic Committee (NPC) kabupaten Kampar Zulkifli menyampaikan bahwa NPC Kampar di ajang tersebut telah menyumbangkan sebanyak 14 medali.

    "Atlit kita berhasil menyumbangkan sebanyak 14 medali dengan rincian yakni 10 emas, 3 perak dan 1 perunggu di ajang APG di cabang olahraga Para Renang," pungkas Zulkifli yang juga Aparatur Sipil Negara (ASN) di Provinsi Riau. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sumbang 14 Medali Atlit NPC di Ajang Asean Para Games 2022, Kamsol Sangat Bangga dan Apresisasi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar