Malam Ini, 450 Jamaah Haji Riau Kloter 5 BTH Tiba di Pekanbaru

Daftar Isi

    Foto: Ilustrasi

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Sebanyak 450 Jamaah Haji Riau yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 2 Riau atau 5 Batam (BTH) dijadwalkan tiba di Pekanbaru pada, Minggu (31/7/2022) sekitar pukul 23.00 WIB malam ini. Mereka adalah jamaah haji yang berasal dari Kabupaten Kampar dan Indragiri Hulu (Inhu) serta Pekanbaru. 

    Rombongan ini terdiri dari 345 orang jamaah haji dari Kabupaten Kampar, 101 jamaah dari Inhu dan 7 jamaah dari Pekanbaru. Sehingga totalnya seluruhnya sebanyak 450 jamaah termasuk petugas haji. 

    Kasi Penerimaan Haji, PPIH Embarkasi Haji Riau, Rahmad Suhardi, Minggu (31/7/2022) mengatakan, hingga saat ini sudah ada 57 orang jamaah haji yang sudah sampai di Riau. Mereka sudah berkumpul bersama keluarganya di masing-masing daerah.

    Mereka adalah jamaah haji Riau Kloter 1 Riau atau 4 BTH berjumlah 55 orang, semua dari kabupaten Kampar. Ditambah dengan Jamaah tanazul atau sakit dari kloter 7 bth. Yakni jamaah dari kabupaten Inhil yang berjumlah 2 orang.  

    "Pemulangan berikutnya nanti malam sekitar jam 23.00 sampai di Debarkasi haji antara Riau. Mereka dari kloter 5 bth berjumlah 450 orang. Jemaah dari kabupaten Kampar dan Inhu," kata Suhadi.

    Suhadi menjelaskan, setelah tiba di asrama haji Riau yang berada di Jalan Mekar Sari, mereka akan istirahat dan keesokan harinya, Senin (1/8/2022) meraka dipulangkan ke daerah asalnya masing-masing (Kampar dan Inhu) dengan menggunakan bus. 

    "Malam ini mereka sampai di Debarkasi Haji Antara Riau. Kemudian mereka nginap dulu dan besok pagi kembali ke daerahnya masing-masing," ujarnya.

     

    (Mediacenter Riau/sa)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Malam Ini, 450 Jamaah Haji Riau Kloter 5 BTH Tiba di Pekanbaru
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar