Indra Sjafri Coret Lima Pemain Timnas Indonesia U-22

Daftar Isi

     


    Foto: Indra Sjafri coret lima pemain Timnas Indonesia U-22. (ANTARA FOTO/Putra Haryo Kurniawa)

    LancangKuning. Com, Jakarta -- Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri memulangkan lima pemain usai menjalani pemusatan latihan kedua di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Sabtu (19/1).

    Lima pemain yang dipulangkan yakni Indra Mustafa (Persib), Syafril Lestahulu (Persib U-19), Jayus Hariono (Arema FC), Anan Lestaluhu (Persija), dan Wahyudi Hamisi (Borneo FC). Dengan ini skuat Garuda Muda berjumlah 30 pemain.

    Baca Juga: Pemko Pekanbaru Diminta Waspada Jaringan LGBT di Sosmed

    "Kami kembalikan lima pemain ke klub jadi sekarang kami ada 30 pemain. Mulai hari Senin (21/1) besok kami sudah memulai periode persiapan menuju Piala AFF U-22 di Kamboja," kata Indra Sjafri dalam laman resmi PSSI.

    Indra memastikan bahwa penilaian tim pelatih terhadap pemain diambil secara komprehensif dengan mempertimbangkan segala aspek, untuk mendapatkan komposisi pemain terbaik untuk skuat.

    "Ada empat kriteria pemain yang kami pilih di Timnas Indonesia. Yakni kemampuan skill, fisik, taktikal kecerdasan, dan mental. Itu ditambah informasi mengenai kesehatan dan fisioterapi, serta psikotes mereka dengan semua aspek lainnya," terang Indra, dilansir dari CNN indonesia. Com

    Pada latihan hari Sabtu (19/1) ini, Indra Sjafri memberikan materi internal game. Garuda Muda bermain dengan tiga paruh waktu yang masing-masing gamedimainkan selama 30 menit.

    Baca Juga: Harga Barang di Lapas Terlalu Mahal, Napi Nilai Itu Tak Wajar

    Sementara tiga pemain muda yang bermain di kompetisi luar negeri, yakni Ezra Walian (RKC Waalwijk ), Egy Maulana (Lechia Gdansk), dan Saddil Ramdani (Pahang FA) belum juga bergabung bersama Timnas U-22.

    Rencananya, PSSI akan mendaftarkan 40 nama pemain pada 27 Januari mendatang untuk event Piala AFF U-22 yang akan dihelat mulai 17 Februari mendatang di Kamboja. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Indra Sjafri Coret Lima Pemain Timnas Indonesia U-22
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar