Pemko Pekanbaru Diminta Waspada Jaringan LGBT di Sosmed

Daftar Isi

    Foto: Ilustrasi (Net)

    LancangKuning. Com,  PEKANBARU - Majlis Ulama Indonesia (MUI) Riau meminta Pemko Pekanbaru untuk selalu waspada terhadap jaringan LGBT melalui Sosial Media (Sosmed). Desakan ini muncul setelah terbongkarnya kelompok yang diduga LGBT bernaung di bawah lembaga sosial bernama OPSI (Organisasi Perubahan Sosial Indonesia). Petugas keamanan sudah melakukan penggerebekan organisasi yang berada di Jalan Uka, Pekanbaru, pekan ini.

    Ketua MUI Riau, Nazir Karim mengatakan pihaknya sudah mengkomunikasikan masalah ini ke MUI Kota Pekanbaru, agar segera duduk bersama dengan Pemko Pekanbaru, terutama mewaspadai pergerakan kelompok tersebut melalui Sosmed.

    "Dalam situasi seperti ini semuanya harus diwaspadai. Jangan sampai mereka (kelompok diduga LGBT) muncul dan kembali membuat masyarakat resah dengan keberadaan mereka," kata Nazir Karim, seperti dilansir dari BetuahPos. Com, Sabtu, 19 Januari 2019 di Pekanbaru.

    Dia menambahkan apa yang sudah dikhawatirkan MUI selama ini ternyata terjadi. Meskipun OPSI masih sebatas diduga terlibat dalam kelompok LGBT di Pekanbaru. Namun menurut dia, Pemko Pekanbaru bisa dikatakan kecolongan, sehingga kelompok ini bahkan sudah memasang plang nama organisasi di depan sekretariatnya di Jalan Uka, Pekanbaru.
     
    "Kami sangat mendesak dan meminta kepada Pemko Pekanbaru untuk lebih cepat memantau dan mengambil tindakan tegas terhadap pergerakan kelompok ini melalui sosial media. Jika tidak masalah serupa atau mungkin lebih parah akan terjadi kembali," ujar mantan Rektor UIN Suska Riau ini. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pemko Pekanbaru Diminta Waspada Jaringan LGBT di Sosmed
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar