Setelah KPU dan Kejaksaan, Kapolres Inhil Kunjungi Kantor PN Tembilahan

Daftar Isi

    Foto: Dok. Humas 

     

    Lancang Kuning, INHIL - Melanjutkan silaturahmi dan perkenalan diri ke instansi di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) AKBP Norhayat SIK kali ini melakukan kunjungan ke  Kantor Pengadilan Negeri (PN) Tembilahan di Jalan HM Yamin, Senin (25/7/2022).

    Kapolres yang didampingi Kasat Intelkam AKP Aang Kusmawan dan Kasat Reskrim AKP Amru Abdullah diterima oleh Ketua PN Tembilahan Hera Polosia Destiny SH MH, di ruang kerjanya.

    Kunjungan itu dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi dan sebagai bentuk sinergi antara institusi Polri dengan PN Tembilahan, sekaligus menjalin kerjasama yang baik agar terwujudnya penegakan hukum yang optimal.

    Kepala PN Tembilahan, Hera mengucapkan terima kasih banyak atas kunjungan yang dilakukan Kapolres bersama jajaran.

    AKBP Norhayat mengatakan kunjungan kerja ini sebagai bagian memperkenalkan diri sekaligus menjalin silaturahmi dan sinergi dalam penanganan perkara hukum di Inhil.

    ”Semoga dengan silaturahmi yang kami lakukan ini Polres Inhil dan Pengadilan Negeri Tembilahan dapat semakin bersinergi dengan baik dalam menjalankan fungsi penegakan hukum sehingga mewujudkan Inhil yang aman dan kondusif,” ujar AKBP Norhayat.

    Selain itu Kapolres Inhil AKBP Norhayat juga menerima silaturahmi Plt Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tembilahan, Irwanto SE MM bersama staf di ruang kerjanya.

    "Alhamdulillah kami juga menerima silaturahmi pak Irwanto selaku Plt Kepala Kantor Imigrasi Tembilahan, tadi sore. Kami selalu terbuka untuk siapa saja bersilaturahmi dan mungkin juga diskusi terkait dengan kewenangan kami selaku penegak hukum," tutupnya. (LK/Rls) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Setelah KPU dan Kejaksaan, Kapolres Inhil Kunjungi Kantor PN Tembilahan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar