Bhabinkamtibmas Tangkap Pelaku Pembunuhan Pasutri di Rohil

Daftar Isi


    LANCANGKUNING.COM,ROHIL-Bhabinkamtimas Bripka Roby Sugara berhasil menangkap pelaku pembunuhan pasangan suami istri di Kepenghuluan Pelita Paket C, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir pada Jumat (22/7/2022) sekitar pukul 21.30 WIB.

    Korban diketahui bernama Uli Susanti (23) dan suaminya Roni Hengki alias Kompeng (32). Saat terjadinya peristiwa pembunuhan ini, Bribka Roby Sugara sedang bertemu dengan sejumlah warga yang lokasinya tidak berapa jauh dari rumah Rooni.

    Saat itu mereka mendengar teriakan dari Roni. Mendengar teriakan ini warga bergegas ke lokasi asal teriakan ini. Saat itu, pelaku masih memegang golok yang berlumuran darah, pelaku kemudian berhasil ditangkap warga.

    Kesal dengan perbuatan pelaku ini, warga sempaty menghajar pelaku hingga babak belur. Apalagi, saat ditemukan Uli Susanti sudah terkapar bersimbah darah. Hal yang sama juga terlihat di tubuh Roni kempeng yang berlumuran darah. Peristiwa ini kemudian dilaporkan ke Polsek Bagan Sinembah. 

    Tidak berapa lama, anggota Polsek Bagan Sinembah datang ke lokasi kejadian mengamankan pelaku dan melakukan olah TKP.

    Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Farris Nur Sanjaya SH SIK MH yang dikonfirmasi pada Sabtu (23/7/2022) siang membenarkan peristiwa tersebut.

    "Saat ini sedang dalam penyelidikan. Tersangka sudah kita amankan, untuk motif pelaku masih didalami, nanti akan kami sampaikan mohon bersabar," jawab Farris.

    Belakangan diketahui bahwa pelaku adalah keluarga dekat korban.

    Informasi yang dirangkum, korban bernama Uli Susanti (23) saat ditemukan bersimbah darah di atas tempat tidur di rumahnya dengan luka bacokan di bagian leher. Sedangkan suami bernama Roni Hengki alias Kompeng (32) saat ini masih dirawat di salah satu rumah sakit.(rie)


     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bhabinkamtibmas Tangkap Pelaku Pembunuhan Pasutri di Rohil
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar