Jemaah Haji Diinapkan Semalam Saat Tiba di Riau

Daftar Isi

    Foto: Ilustrasi Jamaah Haji Riau

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU- Para jemaah haji Riau, yang baru saja sampai di provinsi Riau akan diinapkan semalam di Debarkasi Haji Antara (DHA) Riau. Diinapkannya para jemaah haji tersebut karena menunggu transportasi penjemputan dari masing-masing daerah.

    Asisten I Sekretariat daerah provinsi Riau Masrul Kasmy mengatakan, namun tidak semua jemaah haji Riau akan diinapkan di DHA begitu sampai di Riau. Jemaah yang diinapkan adalah jemaah yang daerahnya jauh dari kota Pekanbaru atau lokasi DHA Riau.

    "Seperti jemaah yang dari Kabupaten Indragiri Hilir, itu akan diinapkan dulu sembari menunggu transportasi penjemputannya datang," kata Masrul, Jumat (22/7/2022). 

    Sementara itu, demikian Masrul, bagi jemaah haji Riau yang berasal dari daerah yang dekat dengan kota Pekanbaru, bisa langsung pulang kedaerahnya masing-masing. Tentunya setelah menjalani pemeriksaan kesehatan.

    "Kalau untuk jemaah asal kota Pekanbaru, Kabupaten Kampar, Kabupaten Pelalawan bisa langsung pulang kedaerahnya masing-masing," ujarnya.

    Dalam kesempatan tersebut, Masrul juga mengatakan bahwa seluruh jemaah haji Riau akan menjalani tes Covid-19 yakni antigen begitu sampai di DHA Riau. 

    "Seluruh jemaah akan di tes antigen untuk memastikan kondisinya.  Kalau nanti ada yang positif, kami akan berkoordinasi dengan tim kesehatan untuk mengetahui lebih jauh kondisi jemaah tersebut," ujarnya. 

     

    (Mediacenter Riau/ms)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Jemaah Haji Diinapkan Semalam Saat Tiba di Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar