BPN Kampar Gelar Sosialisasi Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap

Daftar Isi

    Foto: Menjelang persiapan acara program Sosialisasi PTSL bag masyarakat di Kabupaten Kampar oleh BPN Kampar di Altha Hotel Bangkinang, Jalan Prof HM Yamin SH, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar, Rabu (20/07/2022) pagi.

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Kampar menggelar sosialisasi program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) bagi masyarakat di Kabupaten Kampar, Rabu (20/07/2022) pagi ini, di Altha Hotel Bangkinang, Jalan Prof HM Yamin SH, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar.

    Tampak hadir Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Kampar Lukmansyah Badoe, Pejabat dan staf di lingkungan BPN Kampar 

    Direncanakan pada sosialisasi ini dihadiri langsung oleh Anggota DPR RI Dapil Riau 2 H Abdul Wahid yang juga Anggota Komisi II.

    Pantuan dilokasi acara, Ball Room Altha Hotel Bangkinang, Lantai II, segala persiapan telah dilaksanakan menunggu kedatangan Abdul Wahid.

    Program PTSL ini merupakan sosialisasi pertama yang dilaksanakan oleh BPN Kampar bagi masyarakat di wilayah kabupaten kampar

    Dalam sosialisasi ini, nanti ada penyerahan sertifikat langsung oleh Abdul Wahid sebagaimana program yang digenjarkan oleh Presiden RI H Joko Widodo melalui Kementerian ATR/BPN kepada masyarakat.

    Adapun 10 penerima sertifikat dari masyarakat ini merupakan program hasil PTSL secara gratis. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel BPN Kampar Gelar Sosialisasi Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar