Genius Umar tutup Kejurnas Tennis Junior Walikota Pariaman Open Turnament 2022

Daftar Isi

    Lancangkuning.com, Pariaman - Walikota Pariaman, Genius Umar secara resmi menutup Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tennis Junior (TDP) Walikota Pariaman Open Tournament 2022 di Lapangan Tenis Gor Rajo Bujang, Kelurahan Karan Aur Kota Pariaman, Rabu (29/6/2022).

    Sebanyak 150 orang peserta dengan kelompok usia 10 s/d 18 tahun yang berasal dari Sumatera bahkan Jawa ikut mensukseskan turnamen ini.

    "Digelarnya turnamen ini sangat mendukung Kota Pariaman sebagai kota tujuan wisata. Kota Pariaman menjadi sport turism dimana olahraga yang mendukung pariwisata dan mendatangkan orang banyak ," ujar Wako Genius Umar.

    Genius mengatakan, selama pertandingan berlangsung semua peserta bermain dengan sangat sportif dan semangat, semoga adek-adek semua menjadi atlet tennis profesional dan membuat bangga daerahnya masing-masing.

    Wako Pariaman mengapresiasi PELTI Kota Pariaman, karena dengan keterbatasan anggaran bisa mengadakan turnamen ini dengan meriah.

    Genius juga katakan, nanti pada bulan Desember Kota Pariaman berencana akan membuat Kejuaraan Internasional Junior, kita sudah membicarakan hal ini dengan Persatuan Lawn Tenis Indonesia (PELTI) pusat.

    Diharapkan ini akan menjadi peluang besar bagi Kota Pariaman dalam mengembangkan pariwisata berkonsep sport turism ini.

    "Kita berharap dengan kunjungan wisatawan dari mancanegara ke Kota Pariaman nanti dapat mendukung dan mendongkrak pariwisata kita dimata dunia ," tukasnya mengakiri. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Genius Umar tutup Kejurnas Tennis Junior Walikota Pariaman Open Turnament 2022
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar