Hadiri Tabligh Akbar Bersama Buya Ristawardi, Wagubri Sampaikan Pesan Ini

Daftar Isi


     
    Foto: Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Brigjen TNI (Purn) Edy Natar Nasution saat menghadiri Tabligh Akbar bersama Buya Ristawardi.

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Brigjen TNI (Purn) Edy Natar Nasution menghadiri acara Tabligh Akbar bersama Buya Ristawardi bertempat di Masjid Gunung Merah SAS Pekanbaru, Jalan KH. Wahid Hasyim Nomor 8 Kelurahan Sumahilang, pada Senin (18/7/2022) malam.

    Tabligh Akbar tersebut digelar dalam rangka Safari Dakwah dan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Sulit Air Sepakat (SAS) yang ke-110 tahun di Masjid Gunung Merah Pekanbaru.

    Wagubri Brigjen TNI (Purn) Edy Natar Nasution dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Buya Ristawardi yang bergelar adat yaitu Datuak Marajo nan Batungkek Ameh di Bumi Melayu Lancang Kuning Provinsi Riau. 

    “Atas nama Pemerintah Provinsi Riau, mengucapkan selamat datang kepada Buya Ristawardi yang hadir di Kota Pekanbaru pada malam hari ini, sungguh sebuah kebahagiaan bagi kami,” kata Wagubri. 

    Lebih lanjut, Wagubri mengatakan bahwa Buya Rustawardi Dt. Marajo merupakan seorang ulama sekaligus budayawan yang dalam menyampaikan dakwah selalu menggunakan bahasa yang sederhana, mudah dicerna dan seputar kehidupan sehari-hari. 

    "Jadi tidak terlalu sulit-sulit memaknainya, tetapi apa yang beliau sampaikan itu betul-betul terhadap kehidupan yang kita jalani sehari-hari," ucapnya. 

    Wagubri juga menyampaikan bahwa kehadiran Buya Ristawardi Dt. Marajo merupakan suatu pembelajaran kehidupan dan akan mendapatkan banyak petuah-petuah dari ulama tersebut. 

    "Oleh karena itu dalam kesempatan malam hari ini, kita sangat bersyukur bisa menerima petuah-petuah dari beliau nanti," sebutnya. 

    Dalam momentum Peringatan HUT Sulit Air Sepakat dan Tabligh Akbar ini, Wagubri berpesan untuk terus meningkatkan silaturrahmi antar sesama dan berharap pertemuan malam hari ini menjadi tempat bersilaturahmi antara masyarakat Sulit Air Sepakat maupun masyarakat sekitar yang hadir. 

    Acara Tabligh Akbar ini diawali dengan sholat isya berjamaah dan dilanjutkan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, serta diakhiri dengan tausyiah dari Buya Ristawardi Dt. Marajo.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Hadiri Tabligh Akbar Bersama Buya Ristawardi, Wagubri Sampaikan Pesan Ini
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar