Gagalkan Aksi Curamor, Satpam UIN Suska Riau Pegang Sepeda Motor Pelaku

Daftar Isi


    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Dengan memegang bagian besi belakang sepeda motor yang dicuri WP, Amri satuan pengamanan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau berhasil membuat WP terjatuh.

    Pelaku curanmor ini tak bisa lagi menahan tangannya menghempas ke aspal. Beberapa saat terdengar seperti suara tulang patah. WP berhasil ditangkap, dan kasus penangkapan curanmor ini kemudian dilaporkan ke Polsek Tampan. 

    "Saksi yang melihat dari kejauhan langsung mengejarnya. Pelaku sempat lari, namun baru sekitar 10 meter, saksi berhasil memegang besi belakang sepeda motor hingga pelaku terjatuh," terang Kanitreskrim Polsek Tampan AKP Aspikar, Jumat (16/7/2022)

    Pihak Satpam UIN Suska segera menghubungi Polsek Tampan untuk melaporkan penangkapan maling tersebut. Sedangkan pelaku lainnya yang membonceng WP berhasil melarikan diri dengan mengendarai sepeda motor yang dibawanya.

    "Pihak kepolisian segera mendatangi TKP dan tampak pelaku yang tertangkap mengalami patah tulang akibat terjatuh dari sepeda motor saat hendak melarikan diri. Pelaku langsung dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk mendapatkan tindakan medis," lanjutnya.

    Aksi pencurian ini terungkap ketika Amri sedang berpartroli di lingkungan Kampus UIN Suska saat itu dirinya melihat dua pria mondar-mandir dengan sepeda motor di kawasan Kampus UIN Suska dan berhenti di parkiran Gedung Rektorat.

    WP yang berada di bangku penumpang turun dan mendekati sebuah sepeda motor sambil melihat sekeliling dan menaikinya. Pelaku kemudian memasukkan sebuah alat yang diduga kunci T ke dalam lubang kunci kontak sepeda motor tersebut sampai mesin hidup.(rie)


     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gagalkan Aksi Curamor, Satpam UIN Suska Riau Pegang Sepeda Motor Pelaku
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar