Dihadiri Agung Nugroho, Demokrat Inhu Gelar Pasar Murah dan Sunatan Massal

Daftar Isi

    Foto: Agung Nugroho, selaku Wakil Ketua DPRD Riau menyalurkan paket sembako murah di Inhu


    Lancang Kuning, INHU - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Indragiri Hulu menggelar kegiatan sunatan pasar murah dan sunatan massal yang dilaksanakan, Senin (27/6) di halaman gendung Buana Sakti Air Molek Kecamatan Pasir Penyu.

    Kegiatan yang menyediakan 1.000 paket minyak goreng dan 200 anak untuk mengikuti sunatan massal tersebut dilaksanakan dihadiri dan dibuka langsung oleh ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Riau, H Agung Nugroho SE dan Sekum yang juga mantan ketua DPC Demokrat Inhu, Arwan CItra Jaya.

    Kegiatan ini juga dihadiri oleh ketua DPC Demokrat Inhu terpilih, Adila Ansori beserta anggota DPRD Inhu selain dirinya yakni Suhariyanto dan Sugeng Riono. Sebelum pembukaan, acara juga diisi dengan pagelaran seni jaranan, Kuda Lumping yang tampil di depan seribuan masyarakat yang hadir.

    Adila Ansori mengungkapkan kegiatan yang dilaksanakan oleh DPC Demokrat Inhu ini merupakan arahan dari ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono dan DPD Partai Demokrat Riau di bawah komando Agung Nugroho.

    "Demokrat ingin terus berbuat untuk masyarakat dan ingin terus menjadi bagian dari masyarakat dan apa yang dibuat ini merupakan kepedulian dari Demokrat untuk terus bisa mendekatkan diri kepada masyarakat.

    Sementara itu Agung Nugroho mengungkapkan bahwa kegiatan sosial kemasyarakatan sudah dilakukan pada 8 (delapan) daerah lainnya oleh paratai Demokrat dan Indragiri Hulu merupakan daerah yang kesembilan yang dikunjungi oleh Demokrat Provinsi Riau.

    "Saya ingin  memastikan, pasca Musyawarah Cabang (Muscab) DPC Partai Demokrat se Riau, ketua DPC terpilih sudah langsung membuat langkah cepat untuk mendekatkan diri kepada masyarakat karena masyarakat adalah penentu dari besarnya partai Demokrat, ucap Agung.

    Agung juga meminta restu kepada masyarakat Pasir Penyu agar Partai Demokrat dapat terus menjadi partai yang bisa terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan bisa terus memperhatikan kesejahteraan masyarakat. (Dan/LK) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Dihadiri Agung Nugroho, Demokrat Inhu Gelar Pasar Murah dan Sunatan Massal
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar