Diskominfotik Riau Gelar Wirid Pengajian Sekaligus Walimatus Safar Haji

Daftar Isi


     
    Lancang Kuning, PEKANBARU -- Dinas Komunikasi Informatika dan Satitstik (Diskominfotik) Provinsi Riau menggelar wirid pengajian sekaligus Walimatus Safar Haji Kepala Dinas Kominfotik Riau Erisman Yahya yang akan berangkat ke tanah suci sebagai Petugas Haji Daerah.

    Wirid pengajian dan  Walimatus Safar Haji diisi tausaih agama oleh ustadz Zulhendri Rais dan diikuti pejabat dan staf ASN di lingkungan Diskominfotik Provinsi Riau, di Kantor Dinas Kminfotik Riau, Selasa (21/6/2022)

    Dalam Sambutannya Kadis Komifotik Riau Erisman yahya mengatakan bahwa, acara wirid pengajian ini rutin dilakukan dan ini bertepatan dengan walimatus safar haji dimana kami ditugaskan menjadi Petugas haji Daerah Provnsi Riau.

    "Kegiatan ini rutin kami lakukakan dan kali ini bertepatan dengan walimatus safar haji kami yang diamanahkan menjadi Petugas Haji Daerah, sehingga pada kesempatan yang baik ini, kami meminta doa dari keluarga besar Diskominfotik Provinsi Riau, agar diberikan kemudahan dan kelancaran nantinya dalam bertugas dan beribadah,"ungkap Kadis Kominfotik Riau.

    Kemudian ia juga berharap, selama nantinya bertugas menjadi petugas haji daerah diharapkan kinerja yang selama ini dijalankan berjalan sebagaimana mestinya dan ditingkatkan.

    "Untuk kegiatan di kantor, kami harapkan berjalan sebagaimana mestinya dan bekerja sesuai tupoksi yang ada selama ini, serta kami harapkan untuk ditingkatkan lagi,"harapnya.

    Sementara itu, dalam kesempatan yang sama Kepala Bidang Infrastruktur Teknologi Informasi dan Komunikasi, Hasmuri Hasan yang mewakili keluarga Diskominfotik Riau berharap, ibadah yang nantinya dijalankan Kadis Kominfotik sebagau petugas haji daerah diberikan kemudahan.

    "Kami berharap ibadah dan muamalah yang nantinya dijalankan Kadis Kominfottik Riau berjalan dengan baik dan dimudahkan serta segala doa diijabah oleh Allah SWT,"harapnya.

    Acara wirid pengajian bulanan sekaligus Walimatus Safar Haji Kepala Dinas Kominfotik Riau ditutup dengan doa serta bersalaman salaman memberikan doa dari seluruh pejabat Staf  kepada Kadis Kominfotik Provinsi Riau.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Diskominfotik Riau Gelar Wirid Pengajian Sekaligus Walimatus Safar Haji
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar