Desa Terantang Tambang Diserang Ratusan Preman, Kepala Warga Bocor Disamurai

Daftar Isi

    Ilustrasi

    LANCANGKUNING.COM,TAMBANG-Warga Desa Terantang, Kecamatan Tambang, Minggu sore (19/7/2022) diserang ratusan preman yang membawa senjata tajam dan kayu bloti.

    Akibat penyerangan ini, sejumlah warga dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara. Mereka mendapat luka akibat pukulan benda tumpul dan terluka karena sabetan senjata tajam

    Salah satunya, seperti dikutip dari riaupos.co, dialami Zaky (20), Kepala bocor dan mendapat sejumlah jahitan akibat sabetan sampai.

    “Mereka tiba-tiba datang langsung nyerang. Beberapa ibu-ibu sempat membuat barikade dengan berbaris supaya mereka nggak bisa masuk. Tapi diterobos pakai samurai. Makanya korban banyak dari perempuan,” ucapnya saat berada di IGD RS Bhayangkara, Minggu (19/6/2022) malam.

    Usai penyerangan, para pelaku kemudian berusaha mengusir warga dari lokasi. Yakni dengan melakukan penyerangan brutal dengan samurai yang dibawa.

    Ada juga pelaku yang melempar ke arah warga dengan batu. Sehingga beberapa orang warga sempat mendapat luka di bagian kepala. (rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Desa Terantang Tambang Diserang Ratusan Preman, Kepala Warga Bocor Disamurai
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar