Hadiri Rakernas, Afdhal Siap Bawa Gagasan Gerakan Akal Sehat

Daftar Isi

    Foto: Afdhal

    LancangKuning.Com, PEKANBARU - Aktivis pemuda utusan Riau yang menjabat Ketua Umum JPRMI Kota Pekanbaru Afdhal akan membawa gagasan GERAKAN AKAL SEHAT dalam perhelatan Rapat Kerja Nasional JPRMI yang akan digelar tanggal 18-20 Januari 2019 mendatang di Jakarta.

    Seluruh pemuda Indonesia harus sadar melihat kondisi bangsa saat ini, bahwa bangsa indonesia sedang tidak baik-baik saja. Masifnya Hoax, persekusi, dan cara-cara elit mempertontonkan ketidakwarasannya didepan publik membuat suasana makin tidak karuan.

    "Gerakan Akal Sehat ialah gerakan kesadaran kolektif kaum muda dalam merespon situasi bangsa. Kegelisahan yang timbul akibat maraknya kepalsuan prilaku dan ketidakwarasan jalan pikiran yg dipertontonkan oleh elit bangsa. Membuat kita jengkel dan marah dgn situasi itu” ujar Afdhal aktivis KAMMI Riau yang pernah menjabat ketua umum KAMMI Kota Pekanbaru ini.

    Menurut Presiden Instruktur KAMMI Wilayah Riau itu, dengan Gerakan Akal Sehat diharapkan mampu menjadi kekuatan pemersatu dan mengikat komitmen kebangsaan kaum pemuda dalam menghadapi situasi sosial-politik yang semakin hangat saat ini.

    Baca Juga: KAMMI Kunjungi PWI Kampar

    Afdhal menjelaskan, Gerakan Akal Sehat tidak sekedar slogan tetapi sekaligus filosofi dan jiwa perjuangan kaum muda Indonesia.

    Kata Afdhal, Gerakan Akal Sehat juga memberi jalan kepada kaum muda Indonesia untuk terus berperan aktif dalam mengawal pesta demokrasi pemilu 2019.

    “Sehingga kaum muda siap menjadi benteng kewarasan indonesia dalam melawan segala bentuk kepalsuan yang ada" tegasnya. (Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Hadiri Rakernas, Afdhal Siap Bawa Gagasan Gerakan Akal Sehat
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    100%

    Marah

    0%

    Komentar