Terpilih sebagai Ketua Umum IPEMASKO Periode 2022-2023, Naufal: saya dan jajaran siap membangun kenegerian kuok

Daftar Isi

    Foto: Naufal terpilih Ketua Umum IPEMASKO 

     


    Lancang Kuning, KAMPAR - Naufal terpilih sebagai Ketua umum Ikatan Pelajar Mahasiswa Kuok (IPEMASKO) Kecamatan Kuok periode 2022-2023, yang dilaksanakan pada Sabtu,11 Juni 2022 di Aula Kantor Camat Kecamatan Kuok, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau.

    Turut Hadir Dewan Pendiri sekaligus Demisioner Ketua Umum IPEMASKO Ade Maulana, Pengurus IPEMASKO, dan Seluruh Mahasiswa Kecamatan Kuok.

    Musyawarah Besar Ikatan Pelajar Mahasiswa Kuok diketuai oleh Ahmad Shodiki.Ade Maulana selaku Dewan Pendiri menyampaikan harapan untuk kepengurusan selanjutnya.

    "Semoga nantinya bisa bersinergi dengan baik dengan pemerintahan kecamatan, pemuda desa, tokoh agama, dan tokoh adat. Diharapkan peran mahasiswa dalam masyarakat dikenal sebagai agent of change (agen perubahan). Mahasiswa merupakan penggerak perubahan ke arah yang lebih baik, melalui pengetahuan, ide, dan keterampilan yang dimilikinya, mahasiswa bisa menjadi lokomotif kemajuan dan diharapkan peran sebagai agen perubahan itu dapat terlaksana nantinya," harapnya.

    Sementara Itu, Ahmad Shodiki selaku Ketua pelaksana menyampaikan ucapan terima kasih dan harapan untuk ketua terpilih. 

    "Terima kasih saya ucapkan kepada rekan rekan panitia yang sudah bersinergi dalam mensukseskan Musyawarah Ini. Semoga dengan terpilihnya bung Naufal sebagai Ketua Umum IPEMASKO menjadikan Kuok lebih baik kedepannya. Saya sangat berharap dengan kepemimpinan beliau, menjadikan mahasiswa kuok yang menjalankan fungsi agen of control, agen of social, dan agen of change,"ungkapnya. 

    Ketua Ikatan Pelajar Mahasiswa Kuok terpilih Naufal dalam sambutannya mengaskan pentingnya kontribusi Pelajar dan Mahasiswa dalam pembangunan Kecamatan Kuok nantinya.

    "Tentu Ikatan Pelajar Mahasiswa Kuok sangat  membutuhkan kontribusi terbaik dari seluruh Pelajar dan Mahasiswa se- kecamatan kuok. Saya harapkan Mahasiswa Kuok siap berkontribusi dalam pembangunan kenegerian kuok kedepannya. Langkah awal saya yang ingin saya lakukan adalah kunjungan ke tokoh adat, tokoh agama, dan tokoh publik se kecamatankuok guna mengaudiensikan problematika yang ada di kenegerian kuok. Juga saya akan mengumpulkan mahasiswa se- kecamatan kuok untuk menyatukan visi dan misi gerakan kedepannya," sebutnya.

    Anak sulung dari pasangan Almarhum Ahmadi dan Almarhumah Irma Yunita, Putra Asal Desa Empat Balai ini saat Ini kuliah di UIN Suska Riau Jurusan Ilmu Komunikasi Fakultas Dakwah Dan Komunikasi, berharap semua elemen Perangkat Kecamatan, Alim Ulama, tokoh masyarakat, dan Niniok Mamak terus membimbing dan memberikan arahan kepada pengurus Ikatan Pelajar Mahasiswa Kuok kedepannya sehingga terciptanya Kecamatan Kuok yang Maju dan Berbudaya kedepannya. (LK/Rls) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Terpilih sebagai Ketua Umum IPEMASKO Periode 2022-2023, Naufal: saya dan jajaran siap membangun kenegerian kuok
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar