Apel Bersama di Kantor Bupati, Ini Amanat Sekda Kuansing

Daftar Isi

    Foto: Sekda Kuansing H Dedy Sambudi saat usai Apel Bersama di Ruang Kerja Kantor Bupati Kuansing, Senin (06/06/2022) pagi.

     

    Lancang Kuning, KUANSING - Sekretaris Daerah Kabupaten Kuantan Singingi H Dedy Sambudi memimpin apel bersama seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kuansing, Senin (06/06/2022) pagi, bertempat di Lapangan Upacara, Kantor Bupati Kuansing, TENGAHLimuno Timur No 29, Kelurahan Sungai Jering, Kecamatan Kuantan Tengah, Kabupaten Kuansing.

    SedBertugas sebagai pelaksana apel bersama pagi itu, Dinas Sosial yang saat ini di pimpin Erdiansyah.

    Dalam amanatnya, Sekda Kuansing meminta seluruh OPD dilingkungan Pemkab Kuansing, untuk segera menggesa pelaksanaan kegiatan yang tertera di masing-masing OPD tersebut. 

    Dikatakan Dedy, sesuai arahan Pimpinan yakni Plt Bupati H Suhardiman Amby, semua OPD diminta bergerak cepat, melaksanakan program yang sudah tertuang dilingkungan kerja masing masing, cetus Dedy Sambudi.

    "Jika kegiatan sudah dilaksanakan, maka bisa segera di evaluasi dan dapat segera di rasakan manfaatnya oleh masyarakat," tegas Dedy.

    Selain itu, OPD juga diminta meningkatkan koordinasi, baik memberikan laporan terkait progres kegiatan maupun hal lain yang menyangkut perbaikan kinerja, ungkapnya.

    "Jangan setelah dilantik, lalu menghilang, ini pesan Plt Bupati, dan beliau akan melakukan evaluasi secara berkala,"imbuh Dedy.

    Dedy mengimbau kepada seluruh pegawai di berbagai tingkatan, untuk meningkatan disiplin dan etos kerja. "Terlebih tenaga honorer, harus bersyukur dan tunjukkan kinerja sesuai arahan pimpinan," tutupnya. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Apel Bersama di Kantor Bupati, Ini Amanat Sekda Kuansing
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar