Indonesia Vs Meksiko, Laga Hidup Mati

Daftar Isi

    Foto: Timnas Indonesia U-19 saat menghadapi Ghana U-20. (pssi.org)

     

    Lancang Kuning – Timnas Indonesia U-19 akan melakoni laga hidup mati di ajang Toulon Cup 2022. Mereka akan bentrok dengan Meksiko U-23 di babak penyisihan Grup B pada Minggu malam WIB 5 Juni 2022.

    Laga yang akan digelar di Stade de Lattre-de-Tassigny, Aubagne, Prancis ini dipastikan berlangsung seru. Keduanya kini memiliki poin sama yaitu 3 poin dari dua pertandingan.

    Indonesia kalah selisih gol dari Meksiko yang mengumpulkan poin sama. Kondisi tersebut membuat kedua tim punya peluang untuk memperbesar kans lolos ke semifinal Toulon Cup 2022. 

    Syarat mereka adalah menang lebih dulu lalu berharap Venezuela terpeleset saat lawan Ghana.  Skenario terbaik untuk Indonesia adalah menang lawan Meksiko, dan di laga lain Ghana menang lawan Venezuela dengan selisih dua gol.

    Dengan kondisi tersebut Timnas U-19 akan finis sebagai juara grup B. Skenario kedua agar Indonesia bisa lolos adalah lewat status runner up terbaik jika berhasil menang lawan Meksiko. Namun hal ini tergantung kepada hasil laga di grup lain. 



    Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Sabtu, 4 Juni 2022 - 17:49 WIB
    Judul Artikel : Indonesia Vs Meksiko, Laga Hidup Mati
    Link Artikel : https://www.viva.co.id/bola/liga-indonesia/1481562-indonesia-vs-meksiko-laga-hidup-mati?page=all&utm_medium=all-page
    Oleh : Yudhi Maulana

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Indonesia Vs Meksiko, Laga Hidup Mati
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar