Abdul Wahid Jabat Plt Kepala Kantor Kemenag Pekanbaru

Daftar Isi

    Foto: Plt Kepala Kemenag Pekanbaru

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Pasca purna tugas Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pekanbaru, yang sebelumnya dijabat oleh HA, Kemenag Riau resmi menunjuk Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama kota Pekanbaru, Abdul Wahid menjadi Plt Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pekanbaru. 

    Penunjukkan Wahid sebagai Plt Kepala Kemenag Pekanbaru sesuai Surat Perintah pelaksana tugas dengan nomor B-752/Kw.04/1/3/KP.01/05/2022 itu ditandatangani langsung oleh Kepala Kemenag Provinsi Riau, Mahyudin, dengan tembusan sekretaris jenderal Kementerian Agama Jakarta Inspektur Jenderal Kementerian Agama Jakarta Kepala Biro Kepegawaian Kementerian Agama Jakarta dan pegawai yang bersangkutan.

    Namun demikian di dalam surat tersebut juga dijelaskan bahwa Abdul Wahid juga tetap masih memegang jabatan sebelumnya yakni kepala sub bagian tata usaha Kantor Kementerian Agama kota Pekanbaru

    "Iya benar. Bagaiamana pun, yang namanya tugas, harus siap kita jalankan," kata Wahid Sabru (4/6/2022).

    Sebagaimana diketahui, H Abdul Karim memasuki masa Purna per tanggal 2 Juni 2022 kemarin, sehingga untuk mengisi kekosongan pihak Kementerian Agama Provinsi Riau menunjuk Plt untuk mengisi kekosongan tersebut.

    Sosok Abdul Wahid juga tidak asing lagi bagi masyarakat Pekanbaru. Sebelumnya ia juga pernah menjabat sebagai komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pekanbaru, dan juga aktif di beberapa organisasi kemasyarakatan.

     

    (Mediacenter Riau/sa)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Abdul Wahid Jabat Plt Kepala Kantor Kemenag Pekanbaru
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar