Anies Baswedan dan Wagub Salat Ghaib Untuk Putra Ridwan Kamil

Daftar Isi

    Foto: Anies Baswedan dan Wagub Ahmad Riza Patria Salat Ghaib Untuk Putra Ridwan Kamil. (VIVA/ Rahmat Fatahillah Ilham)

     

    Lancang Kuning – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Wakilnya Ahmad Riza Patria, turut melaksanakan salat ghaib untuk Emmeril Khan Mumtadz, putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, di Masjid Balaikota DKI Jakarta, Jumat 3 Juni 2022. Salat ghaib dilaksanakan setelah selesai ibadah salat Jumat. 

    Sebagai informasi, Anies Baswedan menyerukan kepada seluruh masjid di Jakarta agar melaksanakan salat ghaib hari ini untuk mendoakan Emmeril Khan Mumtadz atau Eril, yang hingga kini belum ditemukan.

    Dikutip dari laman Instagramnya, Anies mengatakan hal tersebut sesuai dengan anjuran Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Barat serta keputusan keluarga besar dari Ridwan Kamil.

    "Kepada seluruh kaum muslimin di Jakarta, kami mengajak marilah kita mendirikan shalat ghaib siang ini dan mendoakan ananda Eril sesuai tuntunan agama kita," tulis Anies, Jumat 3 Juni 2022. 

    Selain itu, Dewan Masjid Indonesia (DMI) DKI Jakarta mengeluarkan seruan melalui pesan singkat kepada seluruh pengurus masjid di wilayahnya untuk melaksanakan imbauan tersebut.

    "Alhamdulillah dari DMI dan KORPRI DKI Jakarta mengeluarkan imbauan kepada Ketua serta jamaah masjid," ujar Gunas Muhdianto, Kepala Biro Pendidikan Mental dan Spiritual (Dikmental) DKI Jakarta,Jumat 3 Juni 2022. 



    Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Jumat, 3 Juni 2022 - 13:24 WIB
    Judul Artikel : Anies Baswedan dan Wagub Salat Ghaib Untuk Putra Ridwan Kamil
    Link Artikel : https://www.viva.co.id/berita/nasional/1481189-anies-baswedan-dan-wagub-salat-ghaib-untuk-putra-ridwan-kamil?terbaru=1
    Oleh : Agus Rahmat,Rahmat Fatahillah Ilham

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Anies Baswedan dan Wagub Salat Ghaib Untuk Putra Ridwan Kamil
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar