Lima Rekomendasi Film Akhir Pekan

Daftar Isi

    Foto: 'How To Train Your Dragon: The Hidden World'. (Courtesy of DreamWorks)

    LancangKuning.Com, Jakarta -- Lima rekomendasi film akhir pekan kedua tahun 2019 diwarnai film baru dengan ragam genre. Ada Lagi-Lagi Ateng yang bergenre komedi dan ada Perjanjian Dengan Iblis yang bergenre horor.

    Selain itu film Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak kembali di layar lebar setelah memenangkan film terbaik Piala Citra. Film ini sempat diajukan sebagai perwakilan Indonesia untuk nominasi Best Foreign Language Oscar 2019, namun gagal, dilansir dari CNN Indonesia.Com

    Dari luar Indonesia, ada film drama Swing Kids dari Korea. Selain itu juga ada flim laga Unstoppable yang juga dari Korea. Berikut lima rekomendasi film akhir pekan yang dirangkum dari jaringan Cinema XXI, CGV Cinemas dan Cinemaxx.

    How To Train Your Dragon: The Hidden World

    Film ketiga dari seri film How To Train Your Dragon ini bercerita tentang kepala suku Hiccup (Jay Baruchel) yang menjelajah dunia baru yang berisikan banyak naga. Dalam dunia itu ia menemukan berbagai hal baru tentang naga.

    Perjalanan Hiccup tidak mudah karena harus menghadapi pemburu naga bernama Grimmel (F. Murray Abraham). Grimmel berambisi menangkap seluruh naga jenis Night Fury, jenis yang sama dengan naga milik Hiccup.

    Baca Juga: Film Dokumenter Pelecehan Seksual Michael Jackson Ditayangkan

    Lagi-Lagi Ateng

    Film yang mengadaptasi karakter ikonis dari sosok komedian legendaris Ateng dan Iskak ini mengisahkan tentang dua anak kembar bernama Ateng dan Agung (diperankan Augie Fantinus) yang tumbuh secara terpisah.

    Ateng hidup ikut dengan sang ayah, sementara Agung ikut ibunya. Secara tak sengaja, keduanya bertemu dan memiliki keinginan untuk menyatukan kembali keluarga mereka. Film ini bisa disaksikan di jaringan Cinema XXI, CGV Cinemas, dan Cinemaxx.

    Swing Kids

    Swing Kids bercerita tentang seorang tentara Korea yang membangkang bernama Roh Gi-soo (Kyung-soo Do). Ia dipenjara karena kelakuannya, dalam penjara ia berkenalan dengan perwira Amerika bernama Jackson (Jared Grimes).

    Ternyata, Jackson adalah mantan penari Broadway yang mahir menari tap dance. Seiring berjalannya waktu, Roh jadi jatuh cinta dengan tarian tap dance. Film ini bisa disaksikan di jaringan Cinemaxx dan CGV.

    Perjanjian Dengan Iblis

    Film yang disutradarai Ardy Octaviand bercerita tentang satu keluarga yang mengalami kejadian aneh saat berlibur ke Pulau Bengalor. Beberapa kali Annisa (Shandy Aulia), salah satu anggota keluarga, diperlihatkan penampakan yang menyeramkan.

    Film ini bisa disaksikan di jaringan Cinema XXI, CGV Cinemas, dan Cinemaxx.

    Keluarga Cemara

    Keluarga Cemara masih mengusung kehidupan para karakter ikonisnya.

    Ada Abah (Ringgo Agus Rahman) sebagai kepala rumah tangga yang berusaha menjadi nahkoda rumah tangga di tengah masalah, Emak (Nirina Zubir) yang pengertian, kalem dan berusaha menjadi penengah, Euis (Zara 'JKT48') sebagai anak tertua yang punya cita-cita tinggi serta Cemara (Widuri Puteri) yang paling muda tetapi selalu bersemangat dan polos.

    Secara garis besar, filmnya mengisahkan tentang nilai-nilai kehidupan yang diperoleh dari pengalaman sehari-hari. Film ini bisa disaksikan di jaringan Cinema XXI, CGV Cinemas, dan Cinemaxx. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Lima Rekomendasi Film Akhir Pekan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar