Buka Festival Teknik Expo dan Musik Festival, Wabup SU Ajak Mahasiswa Kembangkan Kreativitas

Daftar Isi

    Foto: Wakil Bupati Inhil

     

    Lancang Kuning, INHIL - Kembali, Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti menghadiri sekaligus membuka salah satu kegiatan Universitas Islam Indragiri (UNISI) Jum'at (27/5/2022) malam yang dipusatkan di Kampus 1 Tembilahan Hulu. 

    Kegiatan berupa Teknik Expo dan Musik Festival yang dilaksanakan oleh Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer Unisi ini dalam rangka HUT Unisi Ke-14 Tahun 2022. 
    Adapun tema Teknik Expo dan Musik Festival yaitu; "Showing Creativity and Get Your Win"  yang dilaksanakan selama 2 hari.

    Festival ini diawali dengan pertunjukan pencak silat dan tarian khas masyarakat Melayu yang turut dihadiri Rektor Unisi, Unsur Forkopimda, Dekan Fak.Teknik dan Ilmu Komputer serta Civitas Akademika lingkungan Unisi serta para Mahasiswa/i Unisi. 

    Rektor UNISI DR.Najmuddin mengucapkan terimakasih kepada Wakil Bupati yang telah bersedia datang ke kampus Unisi yang jauh ini. Dengan kedatangan beliau ini menunjukkan kecintaan beliau terhadap Unisi. 

    Sementara itu, Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti pada kesempatan tersebut mengatakan, bahwa mahasiswa/i itu tidak terfokus terhadap satu kegiatan belajar saja. Tetapi, harus berkreasi dan apa yang kita laksanakan pada malam ini merupakan salah satu kreativitas.

    Untuk itu, kehadiran saya disini untuk memberikan semangat dalam berkreativitas. 
    Beliau juga mengajak para civitas akademika Unisi dan undangan yang hadir untuk mengembangkan Unisi dengan kreativitas. 

    "Festival musik malam ini juga untuk memeriahkan HUT Unisi Ke-14 TH 2022," kata Wabup SU menutup sambutannya.

    Pada kesempatan tersebut juga dilakukan pemotongan tumpeng oleh Wakil Bupati dan peninjauan stand-stand yang ikut memeriahkan teknik expo. 

    Sebelum meninggalkan lokasi, Wabup H.Syamsuddin Uti ikut menyanyikan menyumbangkan lagu. (LK/ADV) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Buka Festival Teknik Expo dan Musik Festival, Wabup SU Ajak Mahasiswa Kembangkan Kreativitas
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar