Persiapan Acara LAK, Datuok Bandaro Mudo dan Pengurus Bekerja Sampai Sore

Daftar Isi

    Foto: Datuok Tandiko H Sawir saat bersama pengurus lainnya mempersiapkan acara LAK di Balai Adat pada hari Selasa (24/05/2022) sore, kemarin.

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Pengurus Lembaga Adat Kampar (LAK) bekerja hingga sore dalam mempersiapkan acara yang akan digelar pada hari Rabu (25/05/2022) pagi, di Balai Adat, Jalan Panglima Khotib, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar.

    Tampak hadir, Ketua Lembaga Adat Kampar H Yusri Datuok Bandaro Mudo Kenegerian Bangkinang didambingi H Sawir Datuok Tandiko Kenegerian Pulau Gadang dan pengurus lainnya.

    Bahkan terlihat berbagai persiapan tempat acara terpasang perangkat yang biasa digunakan pada hari besar yang dilaksanakan oleh LAK. Sementara itu tampak juga dibagian bawah untuk persiapan acara tampak dibersihkan.

    Beberapa pengurus LAK ini juga tampak membenahi segala bentuk persiapan lainnya termasuk memastikan undangan yang telah disebarkan.

    Datuok Tandiko H Sawir saat dikonformasi pada hari Selasa (24/05/2022) usai persiapan tersebut mengatakan bahwa seluruhnya telah dipersiapkan sebaik mungkin.

    "Alhamdulillah seluruhnya telah dipersiapkan segalanya, termasuk pemasangan untuk perhiasan dinding jumbai-jumbai dan pasang tikar," ujar Datuok Tandiko yang juga ikut bekerja dilokasi.

    Usai persiapan dengan matang, Datuok Bandaro Mudo dan pengurus lainnya tampak berangsur-angsur meninggalkan Balai Adat karena waktu sudah sangat gelap.

    Dari informasi yang didapat, bahwa LAK dalam hal ini mengundang Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto periode 2017-2022 dan Penjabat Bupati Kampar DR H Kamsol serta para Ninik Mamak, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah kabupaten Kampar. (LK/RIf) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Persiapan Acara LAK, Datuok Bandaro Mudo dan Pengurus Bekerja Sampai Sore
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar