Kadisdik Provinsi Riau Ucapkan Selamat Atas HUT IGTKI Ke - 72

Daftar Isi

    Foto: Sesi pemotongan tumpeng perayaan hari jadi IGTKI ke - 72

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU – Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau Kamsol dalam hal ini diwakili Pengawas Sekolah Dinas Pendidikan Provinsi Riau, Emi Farida ucapkan selamat atas hari jadi Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI) - Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke – 72 dengan tema ‘Bersama Bergerak Membangun Generasi Emas Indonesia’, bertempat di Hotel New Hollywood. Senin (23/5).

    Emi berpesan kepada guru TK untuk bersama meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan. Ia juga berharap kedepannya IGTKI lebih baik lagi salah satu caranya dengan menjadi guru penggerak, sekolah penggerak, dan fasilitator guru penggerak di tingkat TK.

    “Guru penggerak yang sudah dilatih, mereka itu punya bekal pengetahuan dan pendalaman materi yang sungguh luar biasa serta visi misi yang jelas. Ayo kita bersama sambut perubahan,” ucap Emi.

    Ketua IGTKI - PGRI Prov. Riau, Nartianis mengucapkan terimakasih kepada perwakilan pemerintah provinsi Riau, IGPTKI -PGRI Provinsi, dan IGPTKI - PGRI Kabupaten/Kota yang telah hadir dalam mensukseskan acara ini.

    Dalam sambutannya Nartianis mengungkapkan bahwa perayaan HUT IGTKI kali ini berbeda dengan tahun – tahun sebelumnya dikarenakan pada tahun ini dapat diadakan secara tatap muka setelah tahun sebelumnya hanya dapat dilaksanakan secara daring dikarenakan pandemic Covid – 19.

    “Semoga apa yang kita lakukan dapat memberikan manfaat maksimal terutama bagi seluruh guru Indonesia yang kita cintai ini,” harap Ketua IGTKI Provinsi Riau.

    Turut hadir dalam acara Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru, Ismardi, Pengawas Sekolah Dinas Pendidikan Prov. Riau, Emi Farida, Ketua IGTKI - PGRI Prov. Riau, Nartianis, Balai Guru Pengawas, Musnedi, dan IGPTKI – PGRI Kabupaten/Kota Provinsi Riau.

     

    (Mediacenter Riau/wjh)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kadisdik Provinsi Riau Ucapkan Selamat Atas HUT IGTKI Ke - 72
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait