Gelar Konferensi Pers Terbatas, Vanessa Angel Takut Hadapi Wartawan?

Daftar Isi

    Foto: Vanessa Angel

    LancangKuning.Com, Jakarta - Setelah bersembunyi dan memutus kuasa tim pengacara yang diberikan Jane Shalimar, Vanessa Angel akhirnya muncul di hadapan publik. Ia menggelar konferensi pers di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

    Tak sendiri, Vanessa Angel menggelar konferensi pers bersama tim kuasa hukumnya yang baru. Ayah dan nenek Vanessa juga datang mendampingi. Bahkan terlihat pula Ketum Imarindo, Nanda Persada yang ikut nimbrung di sana.

    Baca Juga: Kasus Artis VA, Polisi Kejar Informasi soal Jaringan Mucikari

    Hal tersebut diketahui detikHOT dari Instagram pribadi Nanda Persada dalam tayangan live. Namun sayang, hanya tiga media saja yang terlihat hadir di sana. Kenapa?

    Padahal sebelumnya, pihak Vanessa Angel yang diwakili mantan kuasa hukum, Muhammad Zakir Rasyid, dan sang sahabat Jane Shalimar menggelar jumpa pers di depan puluhan media di Kalibata City, Jakarta Selatan, Senin (7/1/2019), dilansir dari Detik.Com

    Lidya, manajer Vanessa Angel pun bersedia muncul dalam wawancara via telepon dalam acara Pagi Pagi Pasti Happy di Trans Tv, Rabu (9/1/2019). Diwawancara oleh Uya Kuya, Billy Syahputra, dan Angela Lee, Lidya menjawab beberapa pertanyaan soal Vanessa.

    Baca Juga: Alasan Orang Rela Keluar Duit Buat Jajan Seks

    Hal tersebut berarti pihak Vanessa Angel sudah mulai bersedia tampil di depan publik. Namun kenyataannya justru seakan berbanding terbalik.

    Pihak-pihak Vanessa Angel justru menggelar jumpa pers secara tiba-tiba dan dihadiri dengan media yang sangat terbatas. Alhasil, tidak banyak media massa yang mendapat informasi soal perkembangan kasus Vanessa secara kilat untuk kemudian disebarkan di muka publik.

    Baca Juga: Kasus Vanessa Angel, Akankah DPR Pidanakan Pria Hidung Belang?

    Apakah ini pertanda bahwa Vanessa Angel sebenarnya masih belum siap menghadapi wartawan? (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gelar Konferensi Pers Terbatas, Vanessa Angel Takut Hadapi Wartawan?
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar