Kasus Artis VA, Polisi Kejar Informasi soal Jaringan Mucikari

Daftar Isi

     


    Foto: Artis Vannessa Angel (Gongle)

    LancangKuning.com, Surabaya - Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim hingga saat ini masih memeriksa artis VA dan AF serta dua muncikari dan asisten VA.

    Hingga pukul 11.30 WIB pada hari Minggu (6/1/2019), artis VA dan AF belum keluar dari pemeriksaan di Subdit V Ditreskrimsus Polda Jatim. Meskipun begitu, salah satu penyidik mengambil tas koper dengan motif batik di dalam mobil yang diduga baju milik artis VA.

    Kasubdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, AKBP Harissandi mengatakan, saat ini lima orang masih menjalani pemeriksaan di ruang penyidik. Polisi mengejar informasi soal modus dan operasi jaringannya yang diduga dilakukan muncikari spesialis artis serta model.

    “Saat ini masih diperiksa untuk mengetahui jaringan muncikari yang dilakukan keduanya, sedangkan dua artis juga masih menjalani pemeriksaan,” tutur Harissandi di Mapolda Jatim.

    Artis FTV

    Foto: Dok: Istimewa

    Sebelumnya,  Wadirreskrimsus, AKBP Arman Asmara, menyebut bahwa yang digelandang ke Polda Jatim ada enam orang.

    "Ya tadi sekitar pukul 12.30 WIB. Kami on the spot (TKP) mengamankan empat orang saksi, dua artis, dua manajemen, satu tersangka yang diduga melaksanakan transaksi elektronik prostitusi," tutur Arman, Sabtu (5/1/2019).

    Arman juga menjelaskan dua artis berinisial VA dan AF merupakan langganan aktris di FTV. "Mereka ini biasa bermain peran atau artisnya FTV," kata pria dengan dua melati emas di pundak ini, dilansir dari Liputan6.Com

    Informasi Masyarakat

    Arman juga mengungkapkan kasus ini bisa dibongkar bermula dari informasi masyarakat bahwa ada kegiatan transaksi prostitusi di wilayah hukum Polda Jatim. Transaksi itu dilakukan oleh dua orang, sementara sebagai korban, dan ada empat saksi sementara satu mucikari.

    "Setelah itu, melakukan penyelidikan melalui media sosial," tambahnya. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kasus Artis VA, Polisi Kejar Informasi soal Jaringan Mucikari
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar