Wakil Ketua Dewan TIK Riau Jadi Dewan Juri Startup Pitch Battle

Daftar Isi


     
    Foto: Pemberian hadiah oleh Wakil Ketua Dewan TIK Riau kepada Gebu selaku pemenang
     
    Lancang Kuning, PEKANBARU
    – Gubernur Riau, Syamsuar dalam hal ini diwakili oleh Wakil Ketua Dewan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) Provinsi Riau, Dadang Syarif menjadi dewan juri dalam acara ’99 second startup pitch battle’ yang ditaja oleh Founders Live Pekanbaru berkolaborasi dengan MeetUp, di Meetup Cafe, Sabtu (14/05/2022).

    Kegiatan ini diikuti oleh lima startup yang ada di Riau yaitu Soodu.id, Pasar Kaget Online, Gebu, Gigades.id, dan Pemol. Beberapa kriteria penjurian meliputi keunikan ide bisnis, peluang pasar, bisnis model, kualitas mitra dan penjualan, kualitas tim, dan voting.

    Dalam acara ini kelima startup yang ada di Riau ini akan diberikan waktu 99 detik untuk mempresentasikan perusahaannya mulai dari manfaat bagi masyarakat maupun lingkungan, model bisnis, dan lain sebagainya. 

    Acara ditutup dengan foto bersama dan penyerahan hadiah secara langsung oleh  Wakil Ketua Dewan TIK Riau Dadang berupa $3000 Cloud Credits, $10.000 AWS Credits, dan tiga bulan Meetup coworking membership kepada Startup Gebu yang terpilih menjadi pemenang dalam acara ini.

    Turut hadir dalam acara Wakil Ketua Dewan TIK  Riau Dadang Syarif, President IMA Pekanbaru, Peng Suyoto, Ketua Umum BPD HIPMI Riau, Rahmad Ilahi, Co-Founder Peterseli Group, Rizky Bagus Oka.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wakil Ketua Dewan TIK Riau Jadi Dewan Juri Startup Pitch Battle
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar