Tiang Listrik Tumbang, Dua Perempuan Ini Hampir Jadi Korban

Daftar Isi

    Foto: Dua perempuan yang nyaris tertimpa tiang listrik

    LancangKuning.Com, BENGKALIS- Dua orang perempuan, Nursyah (45) dan anaknya Kartini (18), yang sedang mengendarai sepeda motor nyaris jadi korban tertimpa tiang listrik yang tiba-tiba tumbang ke badan jalan, Senin (7/1/19) sekitar pukul 14.30 WIB di Jalan Lintas Pakning-Siak Dusun Murni, Desa Pangkalan Jambi, Kecamatan Bukitbatu.

    Kedua perempuan diketahui warga Gang Nelayan, Desa Sungai Selari, Kecamatan Bukitbatu, Kabupaten Bengkalis harus memperoleh perawatan. Korban Kartini, tangan sebelah kiri tidak bisa di gerakkan, sedangkan Nursyah mengalami luka lecet.

    Baca Juga: 2018, Pajak Alat Berat dan Kendaraan Bermotor di Bengkalis Capai Rp20,576 M

    Menurut Apoi (33), salah seorang warga setempat mengatakan, sebelum listrik diketahui tumbang sempat ada angin kencang. Dan hal itu diduga sebagai penyebabnya.

    "Persis robohnya tiang listrik kita tidak melihatnya. Namun, setelah ada sepeda motor yang melintas jatuh akibat menghindari tiang listrik yang tumbang. Kita menduga tumbangnya tiang listrik dipicu angin kencang. Sore tadi turun hujan dan angin lumayan kencang," kata Apoi, dilansir dari RiauTerkini.Com

    Baca Juga: Selama 2018, BAZNas Bengkalis Raih Zakat dan Infaq Rp 1,5 Miliyar

    Tumbangnya tiang listrik ke badan jalan ini juga sempat memutuskan suplai daya listrik ke seluruh pelanggan di daerah tersebut. Petugas PLN terus bekerja memperbaiki tiang yang tumbang itu. Sekitar pukul 19.30 WIB jaringan kembali terpasang dan listrik menyala.*(LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tiang Listrik Tumbang, Dua Perempuan Ini Hampir Jadi Korban
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar