Viral Bapak dan Anak Rela Buka Baju dan Kerudung Buat Kafan Kucing

Daftar Isi

    Foto: Viral Bapak dan Anak Rela Buka Baju dan Kerudung Buat Kain kafan Kucing. (Instagram@terangmedia)

     

    Lancang Kuning – Video bapak dan anak rela buka baju dan kerudung untuk buat kain kafan kucing viral di media sosial. Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @terangmedia, Senin (9/5).

    "Ayah dan anak rela buka baju dan kerudung dijadikan kain kafan buat kucing yang ditabrak mobil," tulis narasi dalam video tersebut.

    Dalam unggahan video viral itu memperlihatkan bapak dan anak sedang menolong kucing yang mati ditabrak mobil sudah digeser ke separator jalan.

    Tampak si bapak membungkus kucing dengan bajunya. Sementara anaknya yang berada di atas motor sedang membuka kerudungnya.

    Terlihat bagian rambutnya, lalu ia cepat-cepat menutupnya dengan helmnya. Kemudian ia turun menghampiri bapaknya ikut membungkus kucing tersebut dengan kerudung.

    Sementara bapaknya kembali ke motor mengambil kantong plastik untuk membawa kucing tersebut. Namun, dalam unggahan video itu belum diketahui waktu dan lokasi insiden tersebut. Hingga kini belum ada klarifikasi dari pihak-pihak terkait. (LK)



    Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Senin, 9 Mei 2022 - 12:09 WIB
    Judul Artikel : Viral Bapak dan Anak Rela Buka Baju dan Kerudung Buat Kafan Kucing
    Link Artikel : https://www.viva.co.id/trending/1473205-viral-bapak-dan-anak-rela-buka-baju-dan-kerudung-buat-kafan-kucing?page=all&utm_medium=all-page
    Oleh : Syahdan Nurdin

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Viral Bapak dan Anak Rela Buka Baju dan Kerudung Buat Kafan Kucing
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar