Viral Wanita Lebaran Pakai Baju Tipis

Daftar Isi

    Foto: Viral Wanita Lebaran Pakai Baju Tipis. (Instagram@terangmedia)

     

    Lancang Kuning – Video seorang wanita merayakan Idul Fitri dengan memakai baju lebaran yang tipis viral di media sosial.

    Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @terangmedia. "Baju lebaran tapi mirip baju dinas malam," tulis terangmedia pada caption unggahan videonya, Rabu (4/5).

    Dalam unggahan video itu memperlihatkan rombongan keluarga sedang berjalan kaki untuk berlebaran dengan saudara dan tetangga.

    Tampak keluarga ini memakai seragam baju lebaran warna hijau. Terlihat dari belakang seorang wanita berbusana hijau ikut dalam rombongan tersebut. Lalu  dari belakang salah seorang keluarganya mengarahkan tangannya ke wanita ini agar menutup kepalanya.

    Tembus pandang

    Kemudian wanita mengangkatkan tutup kepala mirip kerudung seperti pakaian hoodie  yang menempel di bekalang bajunya. Saat ia mengangkat tutup kepalanya itu, baju bagian belakannyya terlihat tipis hingga tembus pandang ke bagian baju dalamnya.

    "Masyaallah...cantiknya," terdengar suara pria dalam rekaman video tersebut.

    Namun dalam unggahan video itu belum diketahui sosok keluarga dan lokasi lebaran mereka di mana. Hingga kini belum ada klarfikasi dari pihak-pihak terkait. (LK)



    Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Rabu, 4 Mei 2022 - 11:19 WIB
    Judul Artikel : Viral Wanita Lebaran Pakai Baju Tipis
    Link Artikel : https://www.viva.co.id/trending/1472302-viral-wanita-lebaran-pakai-baju-tipis?page=all&utm_medium=all-page
    Oleh : Syahdan Nurdin

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Viral Wanita Lebaran Pakai Baju Tipis
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar