Gubri Lantik Pejabat Fungsional dan PNS Formasi 2019

Daftar Isi

    Foto: Gubri Syamsuar saat melantik pejabat fubgsional dan ASN formasi 2019.

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar resmi melantik dan memimpin pengambilan sumpah/janji pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau dan pegawai negeri sipil (PNS) formasi tahun 2019. 

    Adapun pejabat fungsional yang dilantik dan diambil sumpah/janji sebanyak 64 orang dan ASN formasi tahun 2019 sebanyak 266 orang. 

    Gubernur Syamsuar dalam kesempatan itu mengucapkan tahnia dan selamat bertugas kepada pejabat fungsional dan ASN yang baru saja dilantik. 

    Gubernur Syamsuar berharap pejabat fungsional dan ASN formasi tahun 2019 dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan bisa menjaga citra positif sehingga bisa mewujudkan kinerja yang baik dengan pelayanan terbaik.

    "Saya Gubernur Riau percaya bahwa saudari/saudari akan melaksakan tugas dengan sebaiknya sesuai tanggung jawab yang telah diberikan," kata Syamsuar usai melakukan pelantikan di Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri, Rabu (27/4/2022). 

    Dalam kesempatan itu, Gubenur Syamsuar juga menginginkan seluruh ASN dilingkungan Provinsi Riau selalu belajar dan senantiasa membenah diri, serta bekerja dengan mematuhi regulasi dan mempedomani aturan yang telah ditetapkan. 

    "Selamat bertugas baik kepada pejabat fungsional maupun kepada penerima SK yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya," tutup Syamsuar. 

    Turut hadir Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Riau, Ikhwan Ridwan dan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau, Kamsol. 

     

    (Mediacenter Riau/nv)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gubri Lantik Pejabat Fungsional dan PNS Formasi 2019
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar