Kakanwil Kemenag Riau: Ingatkan Siswa Madrasah untuk Lebih Dekat dengan Al quran

Daftar Isi


     
     

    Lancang Kuning, PEKANBARU -- Siswa madrasah harus berbeda dari siswa Sekolah Menengah Pertama, siswa madrasah harus lebih dekat dengan Alquran dengan membaca al quran setiap hari.

    Hal tersebut disampaikan Kakanwil Kemenag Riau Mahyudin saat  menghadiri acara Khatam Qur’an di MTsN 1 Andalan Pekanbaru, Jumat (22/4/2022).

    Mahyudin juga menjelaskan, siswa madrasah harus dekat dengan al quran dengan menjadikan al quran sebagai bacaan setiap hari.

    “Setelah khatam di sekolah ini bukan berarti ananda sekalian berhenti membaca al quran, tapi harus melanjutkan dan mengkhatamkan saat libur sekolah. Selama libur, saya juga berpesan agar memanfaatkan waktu secara positif, jaga nama baik madrasah,” ungkap Kakanwil Kemenang Riau.

    Kegiatan Khatam al quran ditandai dengan santapan rohani oleh Uztad Maghfirah dan pemberian zakat/ sadaqah untuk siswa siswi kurang mampu di MTsN 1 Andalan Pekanbaru

    Turut hadir Kabag TU Drs H Asmuni MA, Kabid Papkis Dr H Edwar S Umar M Ag, Kakankemenag Pekanbaru Drs H A Karim M Pd, Kasubbag TU Abdul Wahid M Ikom, Kasi Penmad Dr H Rialis M Pd, Kepala MTsN 1 Pekanabru Iran Efendi M Pdi, Majelis Guru, dan Siswa Siswi Madrasah.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kakanwil Kemenag Riau: Ingatkan Siswa Madrasah untuk Lebih Dekat dengan Al quran
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar