Genius Umar "PKDP harus dapat berkontribusi membangun ranah dan rantau"

Daftar Isi

    Lancangkuning.com, Pariaman - Walikota Pariaman, Genius Umar menghadiri Pelantikan DPD (Dewan Pimpinan Daerah) PKDP (Persatuan Keluarga Daerah Piaman), Kota Padang, masa bakti 2021-2026, bertempat di Pangeran Beach Hotel, Kota Padang, Minggu (13/3).

    Pelantikan ini juga dihadiri oleh Anggota DPD (Dewan Perwakilan Daerah) atau Senator RI, Leonardy Harmainy, Walikota Padang, Hendri Septa, Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur, Ketua Umum DPP PKDP,  Refrizal, Anggota DPRD Sumbar, Pengurus DPW PKDP Sumbar, Ketua TP PKK Kota Pariaman,  Lucyanel Genius, para sesepuh PKDP, pengurus DPP, DPW Dan DPD Kota Padang serta pengusaha asal Pariaman yang ada di Padang ini.

    "Selamat kami ucapkan kepada pengurus DPD PKDP Kota Padang, yang dipimpin oleh Amril Amin, yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Padang, semoga dapat merangkul semua lapisan masyarakat yang berasal dari Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman yang berada di Kota Padang," ujarnya.

    Genius menuturkan PKDP harus dapat berkontribusi dalam membangun ranah dan rantau, kepada pengurus, agar dapat membantu dan mendukung pembangunan di Kota Padang ini, sesuai ungkapan dimana bumi dipijak, disitu langit dijunjung.

    "Serta jangan lupa untuk selalu mensupport pembangunan kampung halaman kita, dengan apa yang kita bisa. Apalagi saat ini Pemko Pariaman, telah menjadi destinasi wisata di kawasan regional Sumatera dan Indonesia, bahkan mancanegara," tukasnya.

    Lebih lanjut Genius mengatakan bahwa sesuai dengan tema pada pelantikan kali ini "Merajut kembali jembatan hati, menuju kesatuan dan solidaritas anak rantau, piaman dalam wadah PKDP di kota Padang", ulasnya.

    " Kota Pariaman saat ini juga sedang giat-giatnya membangun, walaupun di tengah keterbatasan anggaran dan pandemi covid-19 yang belum berakhir, kita tetap melaksanakan pembukaan jalan baru Non Budgeter, yang tidak ada anggaran nya di APBD, dimana masyarakat dengan sukarela memberikan tanahnya untuk dibangun jalan," terangnya.

    Genius juga mengajak pengusaha asal Pariaman yang ada di Kota Padang ini, untuk mau berinvestasi dalam memajukan Kota Pariaman, baik investasi di bidang kuliner, pariwisata dan juga perhotelan yang sangat diperlukan saat ini, untuk para pengunjung dan wisatawan yang datang ke Kota Pariaman, tutupnya. (J)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Genius Umar "PKDP harus dapat berkontribusi membangun ranah dan rantau"
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar