Kronologi Bapak dan Anak Tewas Ditabrak Truk

Daftar Isi

    Foto: Polisi dalam olah TKP (Foto ilustrasi). (VIVA / Eduward Ambarita)

     

    Lancang Kuning – Diduga tidak mampu menguasai Truk Tangki yang dia kendarai, membuat A (53) warga Kecamatan Kertapati Palembang menabrak pengendara sepeda motor merek Honda Vario Nopol 5138 ACF, Sabtu, 16 April 2022.

    Akibatnya, dua orang meninggal dunia dan satu orang mengalami luka-luka sehingga dilarikan ke rumah sakit. Diketahui, pengendara bersama dua penumpangnya merupakan satu keluarga.

    Informasi yang didapat, identitas korban yakni pengendara MYS (53), penumpangnya yang merupakan istrinya yakni SR (33) dan anaknya DAS (8), warga Jalan Tanjung Aur, Komp Gadang Sejahtera 5 blok H 9, Kecamatan Bukit Baru Palembang.

    Kapolrestabes Palembang Kombes
    Pol Mochamad Ngajib melalui Kasat Lantas Kompol Rendy Surya Aditama bahwa peristiwa kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 09.30 WIB di Jalan Soekarno-Hatta, tepatnya di depan PDAM Tirta Musi Palembang.

    "Dari informasi anggota kita di lapangan bahwa kecelakaan terjadi antara Mobil Truk tangki BG 8575 UM yang dikendarai oleh A datang dari arah Simpang pallem  hendak mengarah ke Simpang Flyover Tanjung Api-api Palembang," ujarnya. 

    Setiba di TKP lakalantas, truk menabrak bagian belakang sepeda motor yang dikendarai korban bersama anak dan istrinya sehingga terjatuh ke kanan yang mengakibatkan korban bersama anaknya terlindas ban depan kanan mobil truk tangki yang datang dari arah dan tujuan yang sama.

    "Akibat kejadian itu dari keterangan anggota kita, korban meninggal dunia," katanya.

    Sedangkan anaknya meninggal dunia. Untuk istri korban saat ini dalam perawatan di rumah sakit akibat luka lecet kaki kanan, lecet di kepala, dan tubuh memar usai kecelakaan.

    "Penyebab kecelakaan ini kota menduga kelalaian pada supir mobil truk tangki nopol BG 8575 UM yang tidak menguasai kendaraannya dengan baik atau tidak konsentrasi dengan tidak memperhatikan kendaraan yang ada di depannya hingga tidak mampu menguasai rem kendaraannya sehingga nabrak belakang motor korban," jelasnya.

    Untuk kendaraan korban maupun truk tangki tersebut sudah diamankan di pos laka Satlantas Polrestabes Palembang. (LK)
     

    Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Minggu, 17 April 2022 - 11:33 WIB
    Judul Artikel : Kronologi Bapak dan Anak Tewas Ditabrak Truk di Palembang
    Link Artikel : https://www.viva.co.id/berita/nasional/1467529-kronologi-nbsp-bapak-dan-anak-tewas-ditabrak-truk-di-palembang?page=all&utm_medium=all-page
    Oleh : Fikri Halim,Sadam Maulana (Palembang)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kronologi Bapak dan Anak Tewas Ditabrak Truk
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar