Fahmil Wakil DPRD Kampar Serap Aspirasi Warga Perumahan Graha Kualu Payung Sekaki

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,KUALU-Kedatangan Wakil Ketua DPRD Kampar, Fahmil SE MEq Sabtu (16/4/2022) di Desa Kualu, Perumahan Kualu Payung Sekaki disambut antusias warga.

    "Kami mengucapkan terimakasih atas kehadiran Wakil Ketua DPRD Kampar, Bapak Fahmil di perumahan Kualu Payung Sekaki. Kami berharap dari pertemuan ini apa yang kami sampaikan, dapat dicarikan solusi," ujar Hamid, mewakili Ketua RW 03 Desa Kualu.

    Diantara masalah yang sedang dihadapi warga, diantaranya kondisi infrastruktur jalan yang rusak. Program peningkatan ekonomi masyarakat. "Dan yang ketiga, sulitnya warga yang pindah KK dan KTP dari kota ke Kabupaten atau sebaliknya. Mudah-mudahan setelah pertemuan ini semuanya dapat dioermudah," tambah Hamid.

    Usulan lain juga datang dari Nanda, supaya ada bantuan Pemda Kampar untuk Mushola Arrohman.

    "Kami berharap adanya bantuan dari Pemda Kampar untuk pembangunan Mushala Arrahman. Wakil Ketua DPRD Kampar Bapak Fahmil, selama ini pembangunan mushola Arrahman berdasarkan swadaya masyarakat. Dengan adanya bantuan dari Pemda Kampar akan meringankan sedikit beban masyarakat," ujar Nanda.

    Setelah mendengar usulan dari masyarakat, Wakil Ketua DPRD Kampar Fahmil SE menyambut baik usulan itu semua.

    "Bapak, Ibu yang saya hormati, untuk Pembangunan jalan se-Kabupaten Kampar itu merupakan tanggung jawab saya dan kita bersama. Kita akan mengajak anggota DPRD Kampar yang lain untuk bekerjasama membangun jalan perumahan ini secepatnya," ujarnya.

    "Sedangkan untuk pengurusan KK dan KTP sama sekali tidak ada dipungut biaya. Saya akan bantu, tinggal tunjuk saja penanggung jawab disini, Insya Allah ada orang khusus yang akan melayani administrasi KK dan KTP masyarakat disini," ujarnya lagi.(rie)


     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Fahmil Wakil DPRD Kampar Serap Aspirasi Warga Perumahan Graha Kualu Payung Sekaki
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar