Apresiasi Kompak Masyarakat Bangun Masjid, Wagubri Tetap Ingatkan Bayar Zakat

Daftar Isi

    Foto: Wagubri Edy Nasution saat safari Ramadan di Selatpanjang.

     

     

     

    Lancang Kuning, MERANTI- Safari Ramadan ke-5 di Masjid Ar-Rahman, Desa Banglas, Selatpanjang, Kabupaten Kepulauan Meranti, Sabtu (16/4/2022), Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution menyampaikan rasa bangga antusiasnya masyarakat Kepulauan Meranti meramaikan masjid.

    Tambah lagi, kekompakan masyarakat dalam membesarkan dan membangun masjid melalui sumbangan, infak, sedekah dan lainya.

    "Hal ini sangat membanggakan dan saya sangat senang bisa datang bertatap muka dengan masyarakat Kepulauan Meranti yang menyambut baik kunjungan saya di Meranti," kata Edy Nasution.

    Dalam kesempatan itu, Wagubri kembali menghimbau dan mengingatkan kepada masyarakat untuk terus membesarkan kewajiban zakat salam bulan ramadhan. Pasalnya, zakat tersebut salah satu hal yang wajib bagi yang mampu dan meeupakan rukun Islam.

    "Jika untuk pembangunan fisik masyarakat Meranti tidak diragukan lagi. Namun saya tetal berpesan jangan sampai lupa berzakat dan memahami apa itu zakat sesuai yang diperintahkan," tuturnya.

    Selain itu, Wagubri juga mengharapkan pemerintah maupun tokoh masyarakat dan masyarakat Meranti untuk bisa terus menggalakkan program zakat ini di daerah. Karena zakat ini juga akan bermanfaat untuk membantu masyarakat yang membutuhkan sesuai yang digalakkan Pemprov Riau selama ini.

    "Melalui zakat kita ini juga akan memberikan bantuan dan kemakmuran kepada masyarakat kita, untuk itu mari beraama-sama kita besarkan program zakat ini demi mewujudkan kebaikan masyarakat kita serta meningkatkan amal  ibadah kita kepada Allah SWT," ujar Edy Nasution.

     

    (Mediacenter Riau/az)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Apresiasi Kompak Masyarakat Bangun Masjid, Wagubri Tetap Ingatkan Bayar Zakat
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar