TP PKK Riau Gelar Pembekalan dan Monitoring Program Tahun 2022

Daftar Isi

    Foto: Dok. humas. (MCR) 

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Riau menggelar evaluasi dan monitoring program tahun 2022 bagi TP PKK se Provinsi Riau, yang dipimpin oleh Sekretaris TP-PKK Riau Erlina Khairul secara virtual, di Riau Command Center, Sabtu (9/4/2022). 

    Ketua TP PKK Provinsi Riau, Misnarni Syamsuar melalui Sekretaris TP PKK Erlina Khairul menyampaikan bahwa, Tim Penggerak PKK wajib melaksanakan monitoring dan evaluasi program-program kerja Tim Penggerak PKK. 

    Ia menyebutkan, ini berdasarkan keputusan Mendagri nomor 411.4-4946 tahun 2021, tentang pengesahan keputusan ketua umum TP PKK, tentang hasil Rakernas IX PKK tahun 2021.

    “Dalam monitoring dan evaluasi ini tentu kita ingin mengetahui tentang kapan program itu sudah dilaksanakan, bagaimana kesiapannya, apa saja permasalahannya, dan seperti apa tujuan akhir yang ingin dicapai," ucapnya.

    Erlina Khairul menghimbau bagi TP PKK tingkat kabupaten/kota di Riau yang belum melaksanakan Rakerda tingkat kabupaten untuk segera melaksanakannya dan ia juga menyarankan agar Rakerda dilaksanakan secara berjenjang sampai ke tingkat desa.

    "Tolong segera dilaksanakan Rakerda ini bagi yang belum," sebutnya.

    Ia menambahkan, akan ada beberapa program TP PKK Provinsi Riau yang akan datang, yakni peringatan HKG PKK yang ke-50, sekaligus jambore PKK 12 kabupaten kota se-Provinsi Riau pada Mei mendatang. 

    "Untuk kegiatan jambore akan diadakan lomba kader yang setiap kabupaten/kota nantinya dapat mengirimkan perwakilan peserta sebanyak 5 orang," tutupnya.

     

    (Mediacenter Riau/ip)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel TP PKK Riau Gelar Pembekalan dan Monitoring Program Tahun 2022
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar