Penjaga Warkop Nekat Mau Perkosa Pembeli

Daftar Isi

    Foto: Ilustrasi pemerkosaan. (U-Report)

     

    Lancang Kuning – Tak kuat menahan hasrat, seorang penjaga warung kopi (warkop) berinisial QR (23) nekat berupaya memperkosa pembelinya yakni seorang perempuan  berinisial R. Ironisnya usai melakukan perbuatan tercela itu, pelaku berusaha bunuh diri.

    Peristiwa pada Jumat 1 April 2022  sempat viral di media sosial. Dan untuk lokasi kejadian di Jalan Bintara IX, RT02/RW05, Kelurahan Bintara, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi.

    "Benar, kejadian itu ada di wilayah saya, awalnya sekitar jam 1 korban itu sedang nongkrong di warkop," kata Ketua RW 05 Bintara Ahmad Bisri Mustofa, Minggu 3 April 2022.

    Korban berada di warkop bersama suami, hanya saja suaminya meminta izin untuk pergi mengambil order.

    Meski begitu, korban masih berada di warkop dengan para rekan suaminya. Sayangnya, beberapa jam kemudian rekan suami korban kata Bisri, mulai meninggalkan korban karena ada orderan. Tepat pukul 13.45, kondisinya mulai sepi.

    "Nah setelah itu korban tiba-tiba ditarik oleh penjaga warkop," katanya.

    Korban kata Bisri, dibekap buat masuk ke dalam dapur warkop. Disitu juga pelaku berusaha melakukan percobaan pemerkosaan.

    "Jadi si R ini dibekap, langsung dibawa ke dalam dapur, dibekap langsung kejadian dilecehkan dipegang-pegang semuanya sampai di colok-colok," jelasnya.

    Karena mendapat perlakuan tidak wajar, korban berhasil memukul pelaku dan melarikan diri.

    "Jadi pas mau diperkosa bekapannya terlepas, langsung ditendang dan dipukul," katanya.

    Setelah melarikan diri, korban meminta pertolongan warga, hingga akhirnya warga hampiri warkop tersebut. "Pelaku berhasil diamankan, tapi pelaku sempat mau bunuh diri pakai pisau, tapi enggak sampai kejadian," katanya.

    Sementara itu, Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing membenarkan kejadian itu. Kasusnya masih dalam penyelidikan, dan pelaku sudah ditahan oleh pihak kepolisian.

    "Benar dan kasus sekarang sudah dilimpahkan ke Unit Perlindungan Perempuan Anak (PPA) Polres Metro Bekasi Kota," ujarnya. (LK)



    Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Senin, 4 April 2022 - 05:00 WIB
    Judul Artikel : Penjaga Warkop di Bekasi Nekat Mau Perkosa Pembeli
    Link Artikel : https://www.viva.co.id/berita/kriminal/1463428-penjaga-warkop-di-bekasi-nekat-mau-perkosa-pembeli?page=all&utm_medium=all-page
    Oleh : Bayu Nugraha,Dani (Bekasi)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Penjaga Warkop Nekat Mau Perkosa Pembeli
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar