Kakek di Binjai Cabuli Anak 13 Tahun

Daftar Isi

    Foto: Ilustrasi Pencabulan anak. (pixabay)

     

     

    Lancang Kuning - Satuan Reserse Kriminal Polres Binjai menangkap seorang kakek berinsial BL alias UB. Pria berusia 63 tahun itu diduga melakukan pencabulan terhadap anak perempuan berusia 13 tahun.

    Peristiwa pencabulan dilakukan BL terhadap korban di Kebun Coklat, di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Kebun Lada, Kecamatan Binjai  Utara, Kota Binjai, Sumatera Utara, Selasa pagi, 20 Maret 2022, sekitar pukul 10.00 WIB.

    Pelaku Ajak Korban ke Kebun Coklat Kepala Seksi Humas Polres Binjai, Iptu Junaidi, mengatakan BL dan korban sama-sama merupakan warga Kecamatan Binjai Utara, Kota Binjai. Pada hari kejadian itu, BL mengajak korban ke Kebun Coklat menggunakan sepeda.

    "Kemudian, memaksa korban dengan cara membuka celana korban. Lalu, memasukkan alat kelamin pelaku ke kemaluan korban. Setelah selesai pelaku menyuruh korban untuk pulang ke rumahnya," kata Junaidi, Jumat, 1 Maret 2022.

    Korban Cerita ke Orang Tua

    Korban menceritakan apa dialami kepada orang tuanya. Tidak terima dengan perbuatan pelaku terhadap putrinya, ibu korban membuat laporan ke Polres Binjai, Kamis, 22 Maret 2022.

    Jumadi mengatakan Unit Perlindungan Prempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Binjai melakukan penyidikan dengan memeriksa korban dan sejumlah saksi.

    "Selanjutnya, petugas kepolisian melakukan penangkapan terhadap pelaku di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kamis 31 Maret 2022," kata Junaidi.

    Cabuli Korban Dua Kali

    Pelaku yang sehari-hari sebagai penarik becak dayung itu, bersama barang bukti dibawa ke Mako Polres Binjai untuk dilakukan pemeriksaan dan proses hukum selanjutnya.

    "Dari hasil pemeriksaan, pelaku mengakui perbuatan cabul tersebut sebanyak dua kali," kata Junaidi. (LK)



    Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Jumat, 1 April 2022 - 22:40 WIB
    Judul Artikel : Kakek di Binjai Cabuli Anak 13 Tahun
    Link Artikel : https://www.viva.co.id/berita/kriminal/1463090-kakek-di-binjai-cabuli-anak-13-tahun?page=all&utm_medium=all-page
    Oleh : Syahrul Ansyari,B.S. Putra (Medan)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kakek di Binjai Cabuli Anak 13 Tahun
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar