Teken MoU dengan BRK, Wagubri Sebut Ini Salah Satu Upaya Tingkatkan Transaksi Non Tunai

Daftar Isi


     
    Foto: Apel Hari Ulang Tahun Bank Riau Kepri ke-56 di Halaman Menara Dang Merdu BRK, Jumat (01/04/2022).

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution, menyatakan bahwa Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau mengapresiasi pelaksanaan kesepakatan bersama/memorandum of Understanding (MoU) antara Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau dengan PT. Bank Riau Kepri tentang layanan jasa perbankan dan kesepakatan bersama PT. Bank Riau Kepri dengan seluruh BUMD di Provinsi Riau.

    Pihaknya juga menyampaikan, bahwa kesepakatan bersama ini merupakan salah satu upaya peningkatan pelayanan transaksi non tunai pada layanan perbankan di lingkungan Pemprov Riau.

    Hal ini disampaikannya pada saat menghadiri dan memberikan sambutan pada Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Riau Kepri (BRK) ke-56 di Halaman Menara Dang Merdu BRK, Jumat (01/04/2022).

    "Adanya kesepakatan ini tentunya sangat mendukung Pemprov Riau dalam menjalankan reformasi birokrasi yang memberikan kemudahan dalam pengelolaan keuangan daerah," ungkap Edy Natar Nasution.

    Selain itu, Wagubri Edy Natar Nasution mengucapkan terimakasih atas terlaksananya kesepakatan bersama ini dan memberikan penghargaan setinggi - tingginya atas kontribusi yang diberikan oleh Bank Riau Kepri kepada masyarakat.

    "Semoga dapat menjadi kebanggaan bagi daerah dan terus eksis juga terpercaya menjadi bank milik daerah yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat dalam hal keuangan,"  ucapnya.

    Selain itu, pihaknya sangat berharap agar kedepannya Bank Riau Kepri terus meningkatkan kualitas juga memperbanyak menjalin kerjasama dengan pihak lainnya. 

    "Bank Riau Kepri harus semakin gencar menjalin kerjasama dengan keberadaan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) juga dari pihak ketiga lainnya untuk meningkatkan kualitas pelayanan," harap Edy Natar.

    Dalam pelaksanaan kesepakatan bersama tersebut, dalam bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat Bank Riau Kepri (BRK) juga memberikan bantuan mobil ambulance.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Teken MoU dengan BRK, Wagubri Sebut Ini Salah Satu Upaya Tingkatkan Transaksi Non Tunai
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar